Rabu, 18 Januari 2017
Masuk Sistem?

  • Jurnal Manajemen dan Bisnis

    Makalah Jurnal Manajemen dan Bisnis
    • Wisuda Desember 2012

      Pengaruh current ratio dan return on asset terhadap cash dividend pada PT. Aqua Golden Mississipi, Tbk


      oleh : IMAN FAUZI

      PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN BAGIAN PRODUKSI (Survey Terhadap Perusahaan Kerupuk Si Geboy Tasikmalaya)


      oleh : DIAN AGUSTIAN NUGRAHA

      PENGARUH PELAYANAN DAN KUALITAS YANG DIRASAKAN TERHADAP LOYALITAS MELALUI KEPUASAN NASABAH DI SWAMITRA NARATAS TASIKMALAYA


      oleh : ERI KUSAERI

      PENGARUH DISTRIBUSI FISIK TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PABRIK TEPUNG TAPIOKA SURYA KENCANA GOBRAS TASIKMALAYA


      oleh : SANDI ANGGA WIBOWO

      PENGARUH LOAN TO DEPOSIT RATIO ( LDR ) DAN NON PERFORMING LOAN ( NPL ) TERHADAP RENTABILITAS (Studi Kasus Pada PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk)


      oleh : SILVI MUNGGARAN

      PENGARUH DIVIDEND PAYOUT RATIO TERHADAP HARGA SAHAM


      oleh : EUIS MIA ROSMIATI

      PENGARUH INTEREST BASED INCOME DAN FEE BASED INCOME TERHADAP RETURN ON ASSETS PADA PT. BANK BUKOPIN, TBK


      oleh : FARIDA ADELINA

      Pengaruh Kualitas Pelayanan Fasilitas Transaksi Kliring Terhadap Kepuasan Nasabah Pada PT Bank MUAMALAT Indonesia,Tbk Cabang Tasikmalaya


      oleh : INA YUSTINAWATI

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN KREDIT PADA SWAMITRA SARI DANA MANDIRI BANTARKALONG TASIKMALAYA


      oleh : ARMILAH

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA WARNET LNC PADAKEMBANG TASIKMALAYA


      oleh : CECEP ANDRI IRAWAN

      PENGARUH POSITIONING PT. FAJAR PERKASA UTAMA TERHADAP PROSES PEMBELIAN KONSUMEN DI GARUT


      oleh : DEWI YULIAWATI

      PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO DAN WORKING CAPITAL TURNOVER TERHADAP RETURN ON INVESTMENT


      oleh : JEJEN ZAINUL ALIM

      Pengaruh Sistem Penggajian Terhadap Kepuasan Kerja Karyawan Tetap Koperasi Tunas Artha Tasikmalaya (Suatu Penelitian Terhadap Karyawan Non Manajer)


      oleh : ANDI PRATAMA

      PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN COMRING BOGA RASA KAWALI


      oleh : YOHANA RAHMAYANTI

      PENGARUH CITRA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA TOSERBA ACB CABANG BANJARSARI


      oleh : IKA WARTIKA

      PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN PADA TOKO NAM TASIKMALAYA


      oleh : SUGIANTO HARJONO HUTASOIT

      PENGARUH BRAND IMAGE TERHADAP BRAND LOYALTY MELALUI BRAND TRUST TEH BOTOL SOSRO


      oleh : DONI ROMDONI

      Pengaruh Faktor-Faktor Lingkungan Kerja Terhadap Produktivitas Karyawan


      oleh : RIKI RACHMAT KHAIDAR

      PENGARUH PEMBINAAN DISIPLIN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA KARYAWAN BAGIAN PENYEDIA JARINGAN PADA PT. TELKOM TASIKMALAYA


      oleh : ANDRIANA

      PENGARUH PROGRAM INSENTIF TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Suatu Penelitian Terhadap Karyawan Bagian Penjualan PT SINAR SOSRO Perwakilan Tasikmalaya)


      oleh : TEDDY AZHAR

      PENGARUH STRATEGI OPERASI TERHADAP PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN


      oleh : YOGA NUGRAHA

      PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PERUSAHAAN RATIH BORDIR TASIKMALAYA


      oleh : ACEP TAOFIK MUBAROK

      Pengaruh Diferensiasi Produk dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Bordir “Bali Blase” Di Perusahaan Bordir Tien Collection Tasikmalaya


      oleh : GIRI FARID RAHMAN
    • Wisuda Mei 2013

      PENGARUH PEMELIHARAAN PENCEGAHAN DAN PEMELIHARAAN PERBAIKAN TERHADAP PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN PADA PO. GAPURANING RAHAYU CIAMIS


      oleh : GUNGUN HENDRIAWAN

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOTOR MATIC YAMAHA MIO (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Jurusan Manajemen Universitas Siliwangi Angkatan Tahun 2009)


      oleh : MARICHA DIDA

      Pengaruh Stocksplit terhadap Likuiditas Saham ( pada Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia )


      oleh : GUGUM GUMELAR FEBRIANA

      PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK. PERIODE 2007-2011


      oleh : GILANG TAUFIK HIDAYAT

      PENGARUH KEUNGGULAN BERSAING DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMARET TSFK SILIWANGI


      oleh : CEPI ADITYA

      PENGARUH IKLAN TELEVISI DAN CELEBRITY ENDORSER TERHADAP CITRA MEREK MOTOR HONDA SCOOPY (Suatu Penelitian Terhadap Mahasiswa S1 Universitas Siliwangi Tasikmalaya Angkatan 2009-2011)


      oleh : AJI SUROSO

      PENGARUH COSTUMER SERVICE DAN DIVERSIFIKASI PRODUCT TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA INDOMART TASIKMALAYA


      oleh : IMAN FIRMANSYAH

      PENGARUH ATMOSFER TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN


      oleh : LISNA LESTARI

      PENGARUH CITRA RUMAH SAKIT JASA KARTINI TASIKMALAYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN


      oleh : DENI ACHMAD RAMDHANI

      PENGARUH KESADARAN MEREK (BRAND AWARENESS) DAN KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) TERHADAP LOYALITAS MEREK (BRAND LOYALTY) PADA KONSUMEN AIR MINERAL AQUA (Studi Kasus Pada Mahasiswa Aktif Prodi Manajemen FE Unsil)


      oleh : MUHAMAD IQBAL

      pengaruh lingkungan kerja terhadap produktivitas kerja karyawan


      oleh : TENI KRISDIANI

      PENGARUH FINANCIAL LEVERAGE DAN EARNING PER SHARE TERHADAP RETURN SAHAM PADA PT. ASTRA AGRO LESTARI, Tbk.


      oleh : DIKI MUHAMAD SHIDIQ

      PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Suatu Penelitian Pada Karyawan Setingkat Non Manajer Di Bank Jabar Banten Kantor Cabang Tasikmalaya)


      oleh : DEDE YULI

      PENGARUH DISIPLIN KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN DIVISI SDM DI PT. PELNI (PERSERO)


      oleh : INSAN GUMELAR

      PENGARUH INSENTIF DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP MOTIVASI KERJA SPG DI SAMUDRA TOSERBA TASIKMALAYA


      oleh : YOGI ARDIAN

      PENGARUH STRUKTUR AKTIVA DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT. ASTRA INTERNASIONAL, TBK


      oleh : RIA RESTIANA

      PENGARUH CUSTOMER BONDING TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PADA SAMUDRA TOSERBA TASIKMALAYA


      oleh : ARI MULYANA

      Pengaruh Desain dan Kualitas Produk Terhadap Keunggulan Bersaing


      oleh : BOBY ARIEF RACHMAN

      PENGARUH FLEKSIBILITAS MANUFAKTUR TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PT. CATURWANGSA INDAH TASIKMALAYA


      oleh : ANDRI PRAMBUDI SALIM LIEM

      PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey pada Konsumen Sendal Kireiko Kelom Tasikmalaya)


      oleh : FIRMAN RAMDANI

      Pengaruh Komunikasi Pemasaran dan Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian pada Perusahaan Rabbani Tasikmalaya


      oleh : AJI SAPAAT

      PENGARUH DIFERENSIASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL SOSRO KEMASAN KOTAK DI PT. SINAR SOSRO TASIKMALAYA


      oleh : FAHMI BAGJA MAHMUDA

      PENGARUH DELIVERY SERVICE DAN BRAND TRUST TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPUASAN PELANGGAN


      oleh : DANIE ARULYNARNO

      pengaruh bauran pamasaran terhadap pembentukan loyalitas pelanggan pada butik busana muslim rabbani kota banjar


      oleh : FANRY ADRIANA BINTARA PUTRA

      PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DAN LOYALITAS PELANGGAN MELALUI KEPERCAYAAN MEREK PRODUK MINUMAN COCA-COLA


      oleh : MOCHAMAD MULKY NUGRAHA

      PENGARUH KERAGAMAN PRODUK TABUNGAN PT.BANK BTPN CABANG TASIKMALAYA TERHADAP KEPUASAN NASABAH


      oleh : FEBRI PRADIFTA

      PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PERUSAHAAN RABBANI KOTA TASIKMALAYA PENGARUH DESAIN PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN PERUSAHAAN RABBANI KOTA TASIKMALAYA


      oleh : RIFQI PURBASARI

      PENGARUH BAURAN PEMASARAN TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNA JASA WARNET LV TASIKMALAYA


      oleh : RICKY ARIEF PRIMA

      PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, OPERATING LEVERAGE DAN STABILITAS PENJUALAN TERHADAP STRUKTUR MODAL PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR, TBK


      oleh : SYARAH PITALOKA

      Pengaruh Kepemimpinan Terhadap Kinerja Karyawan (Penelitian Mengenai Efektivitas Kepemimpinan Terhadap Kinerja Awak Armada Bis di PO Gapuraning Rahayu Ciamis)


      oleh : DENI RAMDANI SIDIK

      PENGARUH KELOMPOK REFERENSI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Kasus Pada Konsumen Perusahaan Rabbani Mayasari Plaza Tasikmalaya)


      oleh : DEVI AGUSTINA

      PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN COCA-COLA (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Kelas Karyawan)


      oleh : TYAS SULISTIANI

      PENGARUH KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PD. AFAT’S FISH FARM


      oleh : MUHAMMAD IQBAL

      PENGARUH JAMINAN, KEHANDALAN DAN KECEPATAN TANGGAPAN TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK


      oleh : DEDE HERMAN RAHAYU

      PENGARUH FUNDING, LENDING DAN FIXED ASSET INVESTMENT TERHADAP LIKUIDITAS (Kasus Pada PT Bank Mandiri Tbk)


      oleh : EKA LISMAYATI
    • Wisuda Desember 2013

      PENGARUH BRAND AMBASSADOR DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP CITRA MEREK ( Studi Kasus pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2012 Universitas Siliwangi Tasikmalaya)


      oleh : TRIZA RAHMADEVI

      PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAJEMEN DAN COSTUMER DELIGHT TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Studi Kasus Pada PT. Bank Bjb Cabang Tasikmalaya)


      oleh : TRIARA JUNIARDI

      PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN


      oleh : DEDEN ANDRIANA

      PENGARUH PERIKLANAN, PROMOSI PENJUALAN, DAN CITRA PERUSAHAAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Asia Plaza Tasikmalaya)


      oleh : MESARA MAYANG NADYA

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUSAN DAN LOYALITAS PELANGGAN PADA GAHARA RENT CAR (GRC) TASIKMALAYA


      oleh : SANDI SETIADI

      PENGARUH FEE BASE INCOME DAN NON PERFORMING LOAN TERHADAP RETURN ON ASSETS PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA, TBK


      oleh : SANDRA LISMANA

      PENGARUH PEMELIHARAAN (MAINTENANCE) TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA PERUSAHAAN LAXANA ROTI


      oleh : MOCH. GERRY PRIESTA MAHESA

      PENGARUH BRAND AWARENESS DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN TEH BOTOL SOSRO DI PT. SINAR SOSRO TASIKMALAYA


      oleh : TONY FIRDAUS

      PENGARUH KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Kasus Pada Perusahaan Laxana Roti Jalan Tamansari No.19 Tasikmalaya)


      oleh : EMA AMALIA

      PENGARUH PAMERAN DAGANG DAN PENATAAN BARANG TERHADAP CITRA PADA PLAZA ASIA TASIKMALAYA


      oleh : FRISKA MUTIASARI JUHAENI

      PENGARUH ATMOSFER TOKO DAN LOKASI TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PLAZA ASIA TASIKMALAYA


      oleh : H. YUDA ADITIAN PRAYOGA HIDAYA

      PENGARUH VISUAL MERCHANDISING DAN STORE DESIGN TERHADAP IMPULSE BUYING PADA KONSUMEN YOGYA TOSERBA CABANG HZ TASIKMALAYA


      oleh : WIDIA YULIANTI

      PENGARUH TATA LETAK FASILITAS PABRIK TERHADAP EFEKTIVITAS PROSES PRODUKSI CV. SOLLU CITRA MUSLIM TASIKMALAYA


      oleh : AI MALIA

      PENGARUH RESPONSIVENESS DAN KOMITMEN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA PT. RAHAYU GAS CIAMIS


      oleh : HERUL FATURROHMAN

      PENGARUH PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SPEEDY DI PT TELKOM KANCATEL PURWAKARTA


      oleh : IRMA RAHMAWATI

      PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA TBK PERIODE TAHUN 2003 - 2012


      oleh : ARI ZENAL MUTAKIN

      PENGARUH LINGKUNGAN FISIK DAN KETANGGAPAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SURVEY PADA KONSUMEN SUPERMARKET PLAZA ASIA TASIKMALAYA


      oleh : MUHAMMAD RAKASAPUTRA FERNANDA

      PENGARUH INVESTASI AKTIVA TETAP TERHADAP LABA OPERASIONAL PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK


      oleh : INDRI PANCAWATI

      PENGARUH RESVONSIVENESS DAN AFTER SALES SERVICE TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN


      oleh : REZA PERMANA

      PENGARUH LINGKUNGAN KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN PADA PT. PLN (PERSERO) DISTRIBUSI JAWA BARAT DAN BANTEN


      oleh : SINDI HARSULISAN

      PENGARUH DANA PIHAK KETIGA DAN LABA OPERASIONAL TERHADAP RETURN ON EQUITY PADA PT. BANK MANDIRI (PERSERO), TBK


      oleh : TRI ROSYARI PEMILIA

      PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DAN POSITIONING TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN BORDIR HARYATI TASIKMALAYA


      oleh : FAHMI RAHADIAN

      PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK, DAN PERSEPSIAN KUALITAS TERHADAP LOYALITAS MEREK HANDPHONE BLACKBERRY


      oleh : VIERZA REYNAR

      PENGARUH RASIO AKTIVITAS TERHADAP LIKUIDITAS PERUSAHAAN PADA PT. TELKOM INDONESIA, TBK


      oleh : YULI YULIANI YUSTARI

      PENGARUH ATRIBUT TOKO TOSERBA YOGYA TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS PELANGGAN (SurveyPada Pelanggan Toserba Yogya Cabang Tasikmalaya)


      oleh : LESTARI UTAMI

      Pengaruh Motivasi Kerja Dan Program Kesejahteraan Terhadap Kepuasan Kerja (Suatu Penelitian pada Pegawai di Bagian Produksi pada Perusahaan Ziko Santosa Pangandaran)


      oleh : RIZKY ADAM

      PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA) DAN BOPO TERHADAP EARNING PER SHARE (EPS) PADA PT. BANK DANAMON INDONESIA, TBK


      oleh : FICKY SEPTIANURI

      PENGARUH PRICE EARNING RATIO (PER) DAN DIVIDEN PAYOUT RATIO (DPR) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR, TBK


      oleh : YUGAS ARDEA
    • Wisuda Mei 2014

      PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN TEH BOTOL SOSRO


      oleh : MUHAMMAD ARI WIBAWA

      PENGARUH PEMELIHARAAN TERHADAP KINERJA ANGKUTAN UMUM PADA PO.GAPURANING RAHAYU CIAMIS


      oleh : HERRY ALAM NUGRAHA

      PENGARUH KULITAS PRODUK, PROMOSI, DESAIN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN HONDA VARIO PADA CV. SINAR MAS


      oleh : WALDI SASTRO PARBUE HUTABARAT

      PENGARUH MAINTENANCE MESIN TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA PD. ANDHIKA FEEDMILL CIKONENG CIAMIS


      oleh : ENUR NURJANAH

      PENGARUH LOAN TO DEPOSIT RATIO TERHADAP RETURN ON INVESTMENT (Kasus pada PT Bank BRI Tbk)


      oleh : RIYAN RISTIAN

      PENGARUH PERPUTARAN PIUTANG TERHADAP RENTABILITAS EKONOMI


      oleh : HERTI SRIE YULIANTI

      PENGARUH INTEREST BASED INCOME DAN FEE BASED INCOME TERHADAP RETURN ON ASSETS PADA PT. BANK MEGA, TBK


      oleh : LINA TRESNASARI

      PENGARUH CEPAT TANGGAP DAN KEHANDALAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN SMES’COMART


      oleh : BUDIANA ILYAS

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN JENIPER (Suatu Penelitian Terhadap konsumen CV.Mustika Flamboyant)


      oleh : SENDY RAHADIAN JATNIKA

      PENGARUH PEMECAHAN SAHAM (STOCK SPLIT) TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM (Pada Indeks LQ45 di Bursa Efek Indonesia)


      oleh : DADAN RODIAN

      PENGARUH INOVASI PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING ( Survey Terhadap Konsumen Perusahaan Galendo PD. Rasa Asli Ciamis)


      oleh : RINA NUR AINI

      PENGARUH PENEMPATAN TENAGA KERJA TERHADAP PRESTASI KERJA KARYAWAN


      oleh : HADIS WAHIDIN

      PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED (EVA), RETURN ON ASSET (ROA) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) PERUSAHAAN TERHADAP RETURN PEMEGANG SAHAM PADA PT TELEKOMUNIKASI INDONESIA TBK


      oleh : JUNNI RAHMANNURDIN

      PENGARUH PENYALURAN KREDIT TERHADAP RENTABILITAS MODAL SENDIRI (ROE) PADA PD BPR LPK CIPATUJAH


      oleh : RIDWAN NOOR

      Analisis Kinerja Keuangan Sebelum dan Sesudah Akuisisi (Studi Pada PT. BRI AGRO Tbk.)


      oleh : DENNY SUWARDANI

      PENGARUH PERPUTARAN KAS DAN PERPUTARAN PIUTANG TERHADAP RENTABILITAS EKONOMI PERUSAHAAN (Studi kasus pada PT Bank Perkreditan Rakyat Siliwangi Tasikmalaya)


      oleh : AI SITI ROHIMAH
    • Wisuda Desember 2014

      PENGARUH PINJAMAN JANGKA PANJANG TERHADAP RENTABILITAS EKONOMI


      oleh : SARI SUNDARI NURHERYANTI

      Pengaruh Customer Engagement dan Program Gebyar Tahapan BCA Terhadap Loyalitas Nasabah (Survey pada Nasabah PT. Bank Central Asia Tbk. Kantor Cabang Utama Tasikmalaya)


      oleh : NITA SRI MARYATI

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Survey Pada Perusahaan Wajan Cor Alumunium Bintang Satu Ciamis)


      oleh : RADEN DEKY RIZKI BACHTIAR

      PENGARUH RETURN ON ASSETS (ROA) DAN DIVIDEN PER SHARE (DPS) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus Pada Perusahaan LQ45 di Bursa Efek Indonesia)


      oleh : ADE RUSMAN

      PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PAKAIAN CARDINAL DI TOSERBA YOGYA CABANG HZ MUSTOFA TASIKMALAYA


      oleh : AJI SURYANA PUTRA

      PENGARUH CITRA MEREK DAN DIFERENSIASI PRODUK TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PADA BREADTALK TASIKMALAYA


      oleh : KHAIDINUR AZWAR

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAAN BAKO MOLE CAP KUDA TERBANG DI CIGALONTANG TASIKMALAYA


      oleh : SAEPUL ANWAR

      PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA MOTOR HONDA BEAT (Penelitian Dilakukan di Dealer Motor Honda Netral Jaya Tasikmalaya)


      oleh : IRPAN FIRMANSYAH

      PENGARUH MAINTENANCE DAN QUALITY CONTROL TERHADAP PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN DI PT.I-WON APPAREL INDONESIA BOGOR


      oleh : ERDI ARDIANA

      PENGARUH INOVASI PRODUK DAN LOKASI TOKO TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING PADA PD. RASA ASLI CIAMIS


      oleh : HERY AGUSTRIANA

      PENGARUH MEREK DAN LOGO TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Dealer Motor Honda PT DAYA ANUGRAH MANDIRI Tasikmalaya)


      oleh : HANI FITRIANI

      PENGARUH DESAIN KERJA DAN TATA LETAK TERHADAP PRODUKTIVITAS KERJA KARYAWAN (Survey Pada Karyawan Bagian Produksi Perusahaan Karomah Bordir Tasikmalaya


      oleh : ANGGA KRISTIANTO KURNIAWAN HIO

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PADA HOTEL CROWN TASIKMALAYA


      oleh : IRFAN MEGY FADLILA

      PENGARUH STORE ATRIBUT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ALFAMART (Studi Pada Konsumen Alfamart Cv Visarajaya Jl Perintis Kemerdekaan Kota Tasikmalaya)


      oleh : IWAN RISWAN

      Pengaruh Customer Relationship Management terhadap Loyalitas Nasabah PT BRI Cabang Kota Tasikmalaya


      oleh : SENNY FEBYANTI

      PENGARUH MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN


      oleh : NANDANG SUPRIATNA

      PENGARUH STRATEGI PROSES DAN PENGENDALIAN KUALITAS TERHADAP MINIMALISASI PRODUK RUSAK (PH ANTARA 0.5-1.7)


      oleh : NITA EMPAT SITI FATIMAH

      PENGARUH KUALITAS PRODUK, PROMOSI PENJUALAN DAN CEPAT TANGGAP TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KFC ASIA PLAZA TASIKMALAYA


      oleh : BAYU AGISTA YUANDIKA

      PENGARUH BRAND IMAGE, EMPHATY DAN ASSURANCE TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PERUSAHAANN KAROMAH BORDIR TASIKMALAYA


      oleh : YOHANES BAKKER

      PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN MOTOR MATIC YAMAHA MIO (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Angkatan Tahun 2010)


      oleh : SINTA SUCIANI

      Pengaruh Atribut Produk terhadap Kepuasan Pelanggan produk Mukena Bordir (study kasus Pada Perusahaan Karomah Collection Tasikmalaya)


      oleh : ADE RIZWAN

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN PELAKSANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN TERHADAP KEPUASAN DAN LOYALITAS KONSUMEN DI PT. AL MA’SOEM KHADIMUL HAJJ CABANG PRIANGAN TIMUR


      oleh : ZULHAM RAMDANI ALI

      PENGARUH POSITIONING, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TOKO TERHADAP CITRA PERUSAHAAN PD. SINAR MUSTIKA TASIKMALAYA


      oleh : RIAN HIDAYAT

      PENGARUH DESAIN PRODUK, DIVERSIFIKASI PRODUK DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUSAHAAN KELOM GEULIS CARVELLA


      oleh : DZIKRI RISWANDI

      PENGARUH DIFERENSIASI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN


      oleh : TRI AGUS MULYA

      PENGARUH PERSEPSI DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN


      oleh : GUGUN GUNAWAN

      PENGARUH LAYANAN PELANGGAN DAN DIFERENSIASI PRODUK TABUNGAN HAJI TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI TASIKMALAYA


      oleh : RULIANA TAUFIK

      PENGARUH KUALITAS LAYANAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH KREDIT PADA BPR KARYAJATNIKA SADAYA TASIKMALAYA


      oleh : DADANG RAMADHAN AKBAR

      PENGARUH LOKASI DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN


      oleh : HENDRI RAHYADI

      PENGARUH DESAIN PRODUK DAN RAGAM PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN LAYANAN BLACKBERRY MESSENGER (Survey pada mahasiswa Fakultas Ekonomi Angkatan 2011 Universitas Siliwangi)


      oleh : LINGGA ESTRIDA PRIMA

      PENGARUH STRES KERJA TERHADAP KINERJA KARYAWAN (Suatu Penelitian Terhadap Karyawan Agen PerusahaanAsuransi Jiwa Bersama Bumiputera Cabang Tasikmalaya)


      oleh : DETTY OKTORA
    • wisuda Mei 2015

      pengaruh diferensiasi produk dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada produk baju koko


      oleh : RAMA RIZKY PRATAMA

      PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK “KERUDUNG RAJUTAN” (Penelitianpada Perusahaan Salwa Collection Tasikmalaya)


      oleh : RISKA APRILLIANTI

      PENGARUH STRUKTUR AKTIVA DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS ( Pada PT.HM.Sampoerna, Tbk )


      oleh : MUMTAZ

      PENGARUH PENGENDALIAN KUALITAS TERHADAP PRODUK CACAT PADA PERUSAHAAN ANGGA BATIK TASIKMALAYA


      oleh : MILA AMALIA META

      PENGARUH LOAN TO DEPOSIT RATIO TERHADAP RENTABILITAS PADA PT. BPR SILIWANGI TASIKMALAYA


      oleh : RANI SEPTRIANI

      pengaruh atribut produk dan citra merek terhadap kepuasan konsumen


      oleh : IKMAL FAISAL

      ANALISIS PENGARUH PENGEMBANGAN PRODUK MELALUI KINERJA PEMASARAN UNTUK MENCAPAI KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus pada Usaha Kecil Menengah Meubel Di Kelurahan Setiajaya Kota Tasikmalaya)


      oleh : IMAM NURZAMAN

      PENGARUH BRAND AWARENESS DAN PHYSICAL EVIDENCE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN CENTRAL KELOM GEULIS “SALSA” TASIKMALAYA


      oleh : DIDIT HERSAN

      PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA HOTEL CROWN TASIKMALAYA


      oleh : BIKSY HAKIKI

      PENGARUH PROMOSI PENJUALAN, MUTU PRODUK DAN PEMOSISIAN PRODUK TERHADAP CITRA MEREK


      oleh : LENA WULANDARI

      PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK (BRAND TRUST) DAN LAYANAN ANTAR (DELIVERY SERVICE) TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN


      oleh : DIAN NURAENI

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KEBIJAKAN HARGA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Rumah Makan Saung Hera Tasikmalaya)


      oleh : ADE LUSIANA

      PENGARUH POSITIONING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PADA PT. BANK MAYAPADA CABANG TASIKMALAYA


      oleh : VIANI AGUSTINE ADIWINATA

      Pengaruh Earning Per Share dan Likuiditas Saham Terhadap Harga Saham (Studi Kasus Pada PT. Astra International, Tbk)


      oleh : IDA RAIDAH

      PENGARUH STORE LOCATION DAN EMPATI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN


      oleh : AGI APRIADI

      PENGARUH K-3 TERHADAP LOYALITAS KERJA KARYAWAN


      oleh : WULAN DWI WHARDANY
    • Wisuda November 2015

      PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE) DAN PRICE EARNING RATIO (PER) TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM PADA PT. ASTRA INTERNATIONAL Tbk.


      oleh : AI SUDARMADI

      PENGARUH PROFITABILITY DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP DIVIDEND PAYOUT RATIO


      oleh : LISNA AGUSTINA

      PENGARUH PENYALURAN KREDIT, NON PERFORMING LOAN DAN FEE BASED INCOME TERHADAP RETURN ON ASSETS PADA PT. BANK TABUNGAN NEGARA (PERSERO)


      oleh : ARIS RISNANDAR

      PENGARUH CITRA PERUSAHAAN DAN ATRIBUT TOKO TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PLANET COMPUTER TASIKMALAYA


      oleh : RYAN RAFSANJANI

      PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Mahasiswa Pengguna Motor Matic Yamaha Mio Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi)


      oleh : HANNY CHAERUNNISA

      pengaruh kesadaran merek, jaminan dan harga terhadap kepercayaan pelanggan


      oleh : AGUS GUNTUR

      PENGARUH CUSTOMER SERVICE, RESPONSIVENESS DAN EMPATHY TERHADAP KEPUASAN PENGUNJUNG PADA HOTEL KRISNA BEACH PANGANDARAN


      oleh : HERDIS FISESAH

      PENGARUH LOAN TO DEPOSIT RATIO DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK


      oleh : ANNISA AULIA

      PENGARUH NET INTEREST MARGIN DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP PROFITABILITAS PADA PT BANK CIMB NIAGA TBK


      oleh : LISNA RACHMADIYANTI

      PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP PROFITABILITAS PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR, TBK


      oleh : MUHAMAD TAUFIK IQBAL

      PENGARUH BIAYA OPERASIONAL PENDAPATAN OPERASIONAL (BOPO) DAN NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) (Studi Pada PT Bank Danamon Indonesia Tbk tahun 19992013)


      oleh : EKA SULASTRI

      PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL) TERHADAP PROFITABILITAS RETURN ON ASSET (ROA) PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (PERSERO), Tbk.


      oleh : ASEP NOVI

      PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Siliwangi Angkatan Tahun 2011 Penikmat Teh Botol Sosro Kemasan Beling)


      oleh : DEFRI CHRISTIAN KURNIAWAN

      PENGARUH INOVASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Penelitian pada Perusahaan Kencana Bordir Tasikmalaya)


      oleh : BAYU PERMANA KUSUMAH

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN DIFERENSIASI PRODUKTERHADAP CITRA PRODUK TAHU ALUNG TASIKMALAYA


      oleh : GILANG NURMAN FIRMANSYAH

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Perusahaan RM. Manggung Rasa Rajapolah Tasikmalaya)


      oleh : MUHAMAD IHSAN NABILA AQMARIN

      PENGARUH SUPPLY CHAIN MANAGEMENT DAN PLANT LOCATION TERHADAP PRODUKTIVITAS PADA PABRIK SAGU SUMBERJAYA


      oleh : AHMAD TAUFIK

      PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE) DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Kasus Pada PT. Kalbe Farma, Tbk)


      oleh : ANISA RAHMAN

      PENGARUH PENGENDALIAN KUALITAS TERHADAP TERJADINYA PRODUK CACAT PADA PERUSAHAAN KERUPUK RAHAYU KABUPATEN CIAMIS


      oleh : YOHANA PRANSISCA SYAH

      Pengaruh Current Rastio Dan Return On Assets (ROA) Terhadap Cash Dividend Pada PT. Gudang Garam Tbk periode 2004-2014


      oleh : SEMA AYU FEBRYANTI

      PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN


      oleh : BUDI KURNIA

      PENGARUH INOVASI PRODUK DAN TATA LETAK FASILITAS TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING


      oleh : ANDI PRA YONGKI

      PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT DAN CUSTOMER DELIGHT TERHADAP LOYALITAS NASABAH (Studi Kasus Pada PT. Bank Bjb Cabang Tasikmalaya)


      oleh : CHENA SENJAYA

      PENGARUH PENYALURAN KREDIT MODAL KERJA DAN KREDIT INVESTASI TERHADAP LABA OPERASIONAL PT. BPR NUSAMBA SINGAPARNA


      oleh : RINA HERNAWATY

      PENGARUH CUSTOMER RELATIONSHIP MANAGEMENT (CRM), KUALITAS PELAYANAN DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK PADA PT. JNE CABANG TASIKMALAYA


      oleh : SITI HARTATI

      PENGARUH ATRIBUT PRODUK, HARGA DAN SALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PD. MIRASA HF 85 TASIKMALAYA


      oleh : RAGAT GUMILAR

      PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PERUSAHAAN KANCING BATOK ADHARI


      oleh : ABDAN SYAKURO

      PENGARUH PRODUK HOUSE BRAND DAN IKLAN TERHADAP LOYALITAS KONSUMEN (Survei Pada Yogya Dept Store Ciamis)


      oleh : TRESNA RATU REJEKI

      Pengaruh Diferensiasi Produk, Kesadaran Merek dan Strategi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Makanan Pecel Lele Lela (Survey pada Konsumen)


      oleh : ANIS KHOERUNNISA

      PENGARUH PENGEMASAN (PACKAGING) ROKOK GUDANG GARAM DAN PERSONAL SELLING TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN INDUSTRI DI KECAMATAN PANJALU KABUPATEN CIAMIS


      oleh : HENDRA NURUL FALAH

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, STORE ATMOSPHERE, DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Rumah Makan Ayam Bakar Wong Solo Tasikmalaya)


      oleh : VINA APRIYANI DEWI

      Pengaruh Kepercayaan Merek dan Komitmen Terhadap Loyalitas Nasabah Pada Bank Rakyat Indonesia Cabang Singaparna


      oleh : LENI RACHMAWATI

      PENGARUH CEPAT TANGGAP DAN CITRA PERUSAHAAN TERRHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Terhadap Penumpang Bis Primajasa Tasikmalaya)


      oleh : R. MOHAMAD IKBAL PRASETYA

      PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN MENDONG “JEMPOL JAYA” DI KECAMATAN PURBARATU KOTA TASIKMALAYA


      oleh : ADE SANDI HIDAYAT

      Pengaruh Pelayanan Prima dan Kepercayaan Terhadap Loyatitas Nasabah


      oleh : RISNA DEWI RAHMAYANI

      PENGARUH DESAIN PRODUK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN


      oleh : SUMARNA

      PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN DISKON TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN


      oleh : DACEP YUDI SUPRIADI

      PENGARUH KESADARAN MEREK DAN KEPERCAYAAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus Pada Perusahaan Iwan Fashion Tasikmalaya)


      oleh : SANTI SUKMAYANTI
    • Wisuda Mei 2016

      PENGARUH FAKTOR- FAKTOR KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP WORD OF MOUNTH COMMUNICATION(WOMC) PADA WARUNG SIOMAY HOPENG DI JAKARTA BARAT


      oleh : LATIF HIZBULOH

      PENGARUH MOTIVASI KONSUMEN DAN INOVASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (SEPEDA MOTOR HONDA BEAT ESP PADA DEALER NIAGA REDJA ABADI TASIKMALAYA)


      oleh : DEDE MUHAMMAD SOFI

      ANALISIS PERPUTARAN KAS DAN PERPUTARAN PIUTANG TERHADAP RETURN ON INVESTMENT (ROI) (Studi pada Perusahaan Kosmetik PT. Martina Berto Tbk)


      oleh : WILANI WIJAYANTI

      PENGARUH LOKASI DAN ATMOSFER TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN PADA ASIA TOSERBA TASIKMALAYA


      oleh : ILMAN ANSORI

      PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP RETURN SAHAM (Study Kasus Pada PT. Mustika Ratu, Tbk)


      oleh : APNI WIJAYA

      PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL) DAN CAPITAL ADEQUACY RATIO (CAR) TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) PADA PT BANK MANDIRI (PERSERO) TBK


      oleh : WINDA MAULIDA

      PENGARUH PROMOSI DAN LOKASI WISATA TERHADAP KEPUTUSAN WISATAWAN PADA OBJEK WISATA KAMPUNG NAGA


      oleh : IVAN MUDALIVANA

      PENGARUH TOTAL ASSET TURNOVER (TAT) DAN NET PROFIT MARGIN (NPM) TERHADAP RETURN ON EQUITY (ROE) PADA PT. RAMAYANA LESTARI SENTOSA TBK


      oleh : ENDAH ROBBY AWALIYAH

      PENGARUH IKLAN DAN FASILITAS FISIK TERHADAP CITRA PERUSAHAAN


      oleh : ABDUL GANI SAPUTRA

      Pengaruh Return on Equity (ROE), Return on Asset (ROA) dan Debt to Equity Ratio (DER) terhadap Harga Saham (Kasus Pada Perusahaan Summarecon Agung, Tbk)


      oleh : RINDAYATI

      Pengaruh Struktur Kepemilikan dan Kebijakan Dividen Terhadap Nilai Perusahaan Pada PT Gudang Garam Tbk.


      oleh : SENI OPRILIANI

      PENGARUH LIKUIDITAS SAHAM DAN LEVERAGE TERHADAP RETURN SAHAM PADA PT. ASTRA AGRO LESTARI, Tbk. PERIODE 2005-2014


      oleh : SELVY WULANSARI

      PENGARUH KEBIJAKAN HUTANG DAN KEBIJAKAN DIVIDEN TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PT. MULTI BINTANG INDONESIA, TBK.


      oleh : HERMAWAN

      PENGARUH LIKUIDITAS SAHAM DAN TINGKAT RISIKO SISTEMATIS TERHADAP RETURN SAHAM PADA PT. GUDANG GARAM Tbk.


      oleh : TRINA SULISTIANI

      PENGARUH PERPUTARAN KAS DAN PERPUTARAN PIUTANG TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR, Tbk.


      oleh : FITRI NUR ARHAM WILDANI

      ANALISIS KINERJA KEUANGAN DAN KINERJA PASAR SEBELUM DAN SESUDAH AKUISISI (Kasus Pada Akuisisi PT. Agung Podomoro Land Tbk)


      oleh : HILMA NURFARIZAH

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN IKLAN TERHADAP PERPINDAHAN MEREK ( Survey Pada Konsumen Pengguna Rokok Herbal Sinergi Mint Di Tasikmalaya)


      oleh : RIKI HENDRA TRIANA

      PENGARUH KURS RUPIAH DAN TINGKAT INFLASI TERHADAP HARGA SAHAM PERUSAHAAN DI INDEKS LQ 45


      oleh : AKMAL NAUFAL RIDHA

      Pengaruh Interest Based Income Dan Fee Based Income Terhadap Return On Assets Pada Bank Mandiri (Persero) Tbk


      oleh : VIVI INDAH BINTARI

      PENGARUH PEMELIHARAAN TERHADAP PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN ROTI SARI MURNI CIAMIS


      oleh : SUCILANA RIZQI ILHAMI

      PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK, BUKTI FISIK DAN CITRA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA RESTO FAST FOOD MAYASI CAB. SINGAPARNA


      oleh : LUTFI MUHAMAD HAKIM

      PENGARUH KETANGGAPAN DAN LAYANAN PURNA JUAL TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN


      oleh : ANNISA FAJARANI ROHANA

      Pengaruh Kepuasan dan Kepercayaan nasabah terhadap Komitmen Nasabah pada PT. BPR Sehat Ekonomi Pangandaran


      oleh : Arin septiani

      Pengaruh Diferensiasi Produk Dan Saluran Distribusi Terhadap Keunggulan Bersaing Pada Kendaraan Honda Beat Di Netral Jaya Motor Pangandaran


      oleh : DELVIA GUSTIANI

      PENGARUH STANDAR OPERASIONAL PROSEDUR DAN LINGKUNGAN KERJA TERHADAP PRODUKTIVITAS KARYAWAN PADA MAYASI CABANG CIAMIS


      oleh : INTAN FAJAR AMALIA

      PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING DAN PRODUCT QUALITY TERHADAP BRAND IMAGE (KASUS PADA KONSUMEN DELICATO CAFE & TALK TASIKMALAYA)


      oleh : INDA NUR FITRI

      PENGARUH ATRIBUT PRODUK DAN LOKASI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Pada Perusahaan Properti Perumahan Karisma Landmark Tasikmalaya)


      oleh : DESTI LESTARI

      PENGARUH DIFERENSIASI PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP CITRA MEREK (Survei pada Konsumen ELZATA Cabang Oto Iskandardinata Tasikmalaya)


      oleh : HELFI PITRIA

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN PENETAPAN HARGA TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK (Penelitian pada Konsumen Rumah Potong Ayam Java Star Ciamis)


      oleh : FAHMI GUNAWAN

      PENGARUH KESADARAN MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PERUSAHAAN AL-INTANA BORDIR


      oleh : SANTI ROSTINI

      PENGARUH PERILAKU KONSUMEN DAN ORIENTASI PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN STUDI KASUS ALFAMART SUTISNA SENJAYA TASIKMALAYA


      oleh : MELI TRI YULIANI

      PENGARUH LOKASI DAN FASILITAS PELAYANAN TERHADAP HARAPAN KONSUMEN DI HOTEL RAMAYANA KOTA TASIKMALAYA


      oleh : SELMY RIESTA

      PENGARUH ATMOSPER TOKO DAN DIVERSIFIKASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN TOKO BUKU GRAMEDIA TASIKMALAYA


      oleh : NURHAENI

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP DAYA SAING PERUSAHAAN PADA LEMONA BAKERY TASIKMALAYA


      oleh : SANTI SRINITA

      PENGARUH DESAIN PRODUK DAN LOKASI TERHADAP DAYA SAING PERUSAHAAN PADA PT. ALEXANDRIA REALTINDO TASIKMALAYA ( Survey Pada Penghuni Perumahan Andalusia Garden Tasikmalaya)


      oleh : TIA SRI AMALIA

      PENGARUH INOVASI PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Pada Zoya Tasikmalaya)


      oleh : SRI AYU LESTARI

      PENGARUH PEMELIHARAAN DAN TATA LETAK TERHADAP KELANCARAN PROSES PRODUKSI (PADA PT.RAYA SUGARINDO INTI MANUFACTURE TASIKMALAYA)


      oleh : DESTRIANI WULANDARI

      Pengaruh Kepercayaan Merek Dan Respon Emosional Terhadap Loyalitas Pelanggan ( Survey Terhadap Pelanggan CV. TIKI RIAADI Tasikmalaya )


      oleh : MAGDALENA

      PENGARUH MANAJEMEN RANTAI PASOKAN DAN KUALITAS BAHANBAKU TERHADAP PROSES PRODUKSI (Survey Pada Perusahaan Kelom Geulis “Kayungyun” Tasikmalaya)


      oleh : SOLIH MUSLIH

      PENGARUH KUALITAS LAYANAN DAN LOKASI TERHADAP CITRA MEREK PADA SALON INTAN RAJAPOLAH


      oleh : RETNO DWI LESTARI

      PENGARUH PENGENDALIAN KUALITAS TERHADAP PRODUKTIVITAS PERUSAHAAN PADA PD. SAGURA GARUT (Studi Kasus Pada PD. Sagura Garut)


      oleh : RIKA PURWANTI

      PENGARUH GREEN MARKETING DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen PT Arista Yamaha Kota Tasikmalaya)


      oleh : GHISTA SAFRINA

      PENGARUH SERVICE QUALITY DAN BRAND IMAGE TERHADAP BRAND TRUST (Studi Pada Perusahaan Awan Jingga Tasikmalaya)


      oleh : FARENA ASTARINA PRATIWI

      PENGARUH PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN PROSES PRODUKSI TERHADAP KUALITAS PRODUK


      oleh : ANJAR ANUGRAH RAMDANI

      PENGARUH PENGENDALIAN KUALITAS DAN DESAIN PRODUK TERHADAP KUALITAS PRODUK PADA PRODUK “BORDIR” (Penelitian pada Perusahaan Bordir AZ-Zahra Collection Tasikmalaya)


      oleh : ADHITYA SETIADI NUGRAHA

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Suatu Penelitian Terhadap Pelanggan Niaga Wilayah Tasik Timur Pada PDAM Tirta Sukapura Tasikmalaya)


      oleh : DEDEN MOHAMAD SAMSUL ALAM

      PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK, KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN


      oleh : DEVI RATNASARI

      PENGARUH CURRENT RATIO,DEBT TO EQUITY RATIO DAN NET PROFIT MARGIN TERHADAP DEVIDEN PAYOUT RATIO PADA PT. MULTI BINTANG INDONESIA, Tbk.


      oleh : SANDI SUWARDI

      PENGARUH KEBIJAKAN DIVIDEN DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. ASTRA AGRO LESTARI, Tbk.


      oleh : SRI SUSILAWATI

      PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) (Studi kasus Pada PT. Unilever Indonesia, Tbk)


      oleh : AI ROSDIANAH

      PENGARUH IKLAN DAN DISTRIBUSI TERHADAP VOLUME PENJUALAN PRODUK CHITATO (Survey pada Karyawan Bagian Pemasaran PT. Indofood Fritolay Cabang Tasikmalaya)


      oleh : MOHAMMAD FAJAR BAHTIAR

      PENGARUH DESAIN PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN KONSUMEN PADA POCKET 22 TASIKMALAYA


      oleh : GALIH SAPUTRA

      Pengaruh Perputaran Modal Kerja dan Struktur Modal Terhadap Return On Equity Pada PT. Ultrajaya Milk Industry & Trading Company,Tbk.


      oleh : DITA LISTIANI PURNAMA

      PENGARUH STRUKTUR AKTIVA DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) Pada PT. ASTRA AGRO LESTARI, TBK


      oleh : RIKA LESTARI

      PENGARUH PERPUTARAN AKTIVA DAN PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP RETURN ON ASSETS (ROA) PADA PT. UNILEVER INDONESIA, TBK


      oleh : INTAN SUCIYANTI

      PENGARUH LIKUIDITAS DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP RETURN ON ASSET (Kasus Pada PT. Astra International,Tbk)”


      oleh : RIRIN HOERIN NISA

      PENGARUH RETURN ON ASSETS DAN EARNING PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. INDOFOOD SUKSES MAKMUR, TBK


      oleh : DINI OKTAVIANI

      PENGARUH NON PERFORMING LOAN (NPL) DAN NET INTEREST MARGIN (NIM) TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA PT. BANK RAKYAT INDONESIA (BRI), TBK


      oleh : GINA KOMALAWATI

      PENGARUH KUALITAS PPRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN


      oleh : WINDA NURFRIDAYANTI

      PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSIAN KUALITAS DAN KEPERCAYAAN MEREK TERHADAP MINAT BELI (Survey pada pembeli motor Honda Beat di PD. Setia Kawan Motor Ciamis)


      oleh : SERLIE MARTINA

      PENGARUH DIVERSIFIKASI PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA DISTRO DRRICKSDENIM BANDUNG (THE EFFECT OF PRODUCT DIVERSIFICATION AND PRODUCT QUALITY TO CONSUMER BUYING INTEREST ON DISTRO DRRICKSDENIM BANDUNG)


      oleh : ENCEP TAUPIK RAMADHAN

      PENGARUH INTERNET MARKETING DAN EXPERIENTAL MARKETING TERHADAP PEMBENTUKAN WORD OF MOUTH


      oleh : REZZA INDRA RAHAYU

      PENGARUH ECONOMIC VALUE ADDED DAN KEBIJAKAN HUTANG TERHADAP NILAI PERUSAHAAN PADA PT. TELEKOMUNIKASI INDONESIA, TBK. PERIODE 2003-2014


      oleh : RISMAWATI YAHYA

      Pengaruh Earning Per Share (EPS) dan Dividend pershare (DPS) Terhadap Harga Saham pada Sektor Manufaktur Tahun 2014


      oleh : NISA NURFATMA

      PENGARUH POSITIONING, ATMOSPHERE TOKO DAN CUSTOMER SERVICE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN PADA PUSPITA MART TARAJU


      oleh : BAYU INDRIA PRASETYO

      PENGARUH RETURN ON INVESTMENT (ROI) DAN EARNING PER SHARE (EPS) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. UNILEVER INDONESIA, TBK PERIODE TAHUN 2005-2014


      oleh : NI`MAL WIDYA RANGGAWALI

      PENGARUH STRUKTUR MODAL DAN CURRENT RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PT. ACE HARDWARE INDONESIA TBK. PERIODE 2005-2014


      oleh : FAISAL MOKHAMAD

      PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO (DPR) TERHADAP HARGA SAHAM (Studi Pada PT. Indofood Sukses Makmur Tbk.)


      oleh : RAHMA CHANDRA PRATAMA

      PENGARUH BUKTI FISIK DAN CITRA HOTEL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei pada Konsumen yang Menginap di Hotel Mustikaratu Pangandaran)


      oleh : SAIMAN

      PENGARUH RETURN ON EQUITY DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP PRICE EARNING RATIO PADA PT. HOLCIM INDONESIA, Tbk.


      oleh : WULAN DWI PERTIWI

      PENGARUH PRICE EARNING RATIO(PER) DAN DIVIDEND PAYOUT RATIO (DPR) TERHADAP HARGA SAHAM (STUDI KASUS PADA SEKTOR MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA)


      oleh : NURY NURAENY

      PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN DIVIDEND PER SHARE (DPS) TERHADAP HARGA SAHAM (Study Kasus Pada PT. Indofood Sukses Makmur, Tbk)


      oleh : EVA LESTARI

      PENGARUH RETURN ON EQUITY (ROE) DAN PRICE EARNING RATIO (PER) TERHADAP LIKUIDITAS SAHAM PADA PT. GUDANG GARAM, Tbk


      oleh : NURMA KONITA

      PENGARUH LIKUIDITAS SAHAM DAN PROFITABILITAS TERHADAP RETURN SAHAM (Kasus pada PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk)


      oleh : DEDE YANA JUANDA

      PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA DAN DEBT TO EQUITY RATIO TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PT.HM SAMPOERNA, Tbk.


      oleh : SANIATUL AFIANI

      Pengaruh Return On Equity (ROE), Price Earning Ratio (PER) dan Earning Per Share (EPS) terhadap Return Saham pada PT. Multi Bintang Indonesia Tbk.


      oleh : SHELLA ISLAMONIKA

      PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA DAN CURRENT RATIO TERHADAP RETURN ON INVESMENT PADA PT. KIMIA FARMA (PERSERO) Tbk.


      oleh : MUHAMAD SIDIQ

      PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO (DER) DAN RETURN ON EQUITY (ROE) TERHADAP HARGA SAHAM PADA PT. MAYORA INDAH, Tbk.


      oleh : MOHAMAD SAEPUL QISTI

      PENGARUH DEBT TO EQUITY RATIO, RETURN ON EQUITY DAN DIVIDEND PER SHARE TERHADAP HARGA SAHAM


      oleh : INDRA NUGRAHA

      PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA DAN LIKUIDITAS TERHADAP RETURN ON ASSET PADA PT. MUSTIKA RATU, Tbk.


      oleh : CUCU KARNO
    • Wisuda Agustus 2016

      PENGARUH KOMPOSISI MODAL KERJA TERHADAP RETURN ON ASSET (ROA) PADA PT. GUDANG GARAM, Tbk


      oleh : MARNI NOVIANTI

      Pengaruh perputaran Modal Kerja dan Rasio Likuiditas terhadap Return On Asset (ROA)


      oleh : ANIS SRI MAWARNI

      PENGARUH SUASANA DAN KELENGKAPAN PRODUK TERHADAP PEMBELIAN ULANG RM. AYAM BAKAR WONG SOLO TASIKMALAYA


      oleh : DERIAN INDRIANSYAH SUPRIATNA

      Pengaruh Vit Go To School dan Vit Siap Antar terhadap Brand Image (Citra Merek) (Pada CV. Tirta Jaya Nusantara Kota Sukabumi)


      oleh : ANJANG ASMARA

      Pengaruh Television Commercial dan Tagline terhadap Brand Awareness Teh Botol Sosro (Studi Kasus Pada Mahasiswa S1 Fakultas Ekonomi, Universitas Siliwangi Tasikmalaya Angkatan 2015 - 2016)


      oleh : SINTA FITRIANI

      PENGARUH PENGENDALIAN PERSEDIAAN DAN PENGENDALIAN KUALITAS TERHADAP PRODUK CACAT ( Studi kasus di PT Cemerlang Kencana Bandana Bandung)


      oleh : RYAN RANDHIKA RAMDHANI

      Pengaruh Brand Image dan Service Quality terhadap Word of Mouth


      oleh : FAISAL HILMI

      PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND ASSOCIATION DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND TRUST (STUDI PADA NASABAH PRODUK KPR DI BANK BTN SYARIAH TASIKMALAYA)


      oleh : ISWAHYUDI PURWONO

      PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL DAN MANAJEMEN HUBUNGAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Dealer Sepeda Motor Yamaha Mataram Sakti Tasikmalaya)


      oleh : BUDI ABDUL MUGNI

      PENGARUH CITRA MEREK DAN SLEBRITI PENDUKUNG SAMSUNG TERHADAP SIKAP KONSUMEN


      oleh : SANI SAEFUL ROHMAN

      Pengaruh Segmentasi Pasar dan Positioning Terhadap Citra Perusahaan


      oleh : MUHAMMAD RIFKI ADIATURRAHMAN

      PENGARUH INTERNET MARKETING, CELEBRITY ENDORSER DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI (Studi Kasus Pada Konsumen Rabbani Tasikmalaya)


      oleh : SIPA ARPIAH

      Pengaruh Persepsi Kualitas, Persepsi Nilai Dan Persepsi Resiko Terhadap Keputusan Pembelian ( Studi Pada Mahasiswa Pengguna Smartphone Xiaomi Universitas Siliwangi Tasikmalaya)


      oleh : LEGA SARI PUTRI

      PENGARUH RELIABILITY DAN RESPONSIVENESS TERHADAP LOYALITAS NASABAH


      oleh : ANNISA PRATIWI

      PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN KEPUASAN TERHADAP LOYALITAS NASABAH PENABUNG (Studi Kasus Pada Bank Rakyat Indonesia Unit Pamarican, Ciamis)


      oleh : YANA NUGRAHA

      PENGARUH STORE IMAGE TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN TOSERBA YOGYA CIAMIS


      oleh : ADAM MIZRA JANUARA

      pengaruh curent ratio dan debt to equity ratio terhadap harga saham pada PT.PAN BROTHERS TEX,TBK


      oleh : RIZKI WULANDARI

      PENGARUH EARNING PER SHARE (EPS) DAN DIVIDEND PER RATIO (DPR) TERHADAP HARGA SAHAM (Study Kasus Pada PT. Astra International, Tbk)


      oleh : RISMA NATASYA MARIFHA

      PENGARUH DISTRIBUSI FISIK TERHADAP MINAT BELI


      oleh : ASEP FARIDDUDIN

      Pengaruh Identitas Merek Terhadap Citra Merek, Kepercayaan Merek dan Loyalitas Merek Mitsubishi Lancer Tasikmalaya


      oleh : SARY SAGARA AGUSTINA

      Pengaruh Persepsi Harga, Kualitas Produk dan Pemasaran Eksperimental Terhadap Kepercayaan Merek


      oleh : ANNISA DEA AFIANTI

      PENGARUH STRATEGI KEUNGGULAN BERSAING TERHADAP IMPULSE BUYING (Survey terhadap konsumen CFC Yogya Dept. Store Banjar)


      oleh : GITA ADHI PRAHARA

      PENGARUH PERPUTARAN MODAL KERJA DAN PERPUTARAN PIUTANG TERHADAP RETURN ON ASSETS


      oleh : ENDANG RUHIYAT

      PENGARUH SUASANA TOKO DAN DISPLAY PRODUK TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN (Studi Kasus pada Konsumen Labana Toserba Tasikmalaya)


      oleh : PUTRI ANGGINI SARI RUHIAT

      Pengaruh Selebriti Pendukung Dan Slogan Terhadap Citra Merek


      oleh : IQBAL MAULANA WIGOENA

      PENGARUH DUTA MEREK DAN PROMOSI PENJUALAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN


      oleh : ARIF BUDIMAN LEO

      Pengaruh Store Atmosphere dan Store Location Terhadap Brand Image


      oleh : IRPAN MUPTI RAMDANI

      PEGARUH PENGENDALIAN PERSEDIAAN BAHAN BAKU DAN PENGENDALIAN KUALITAS TERHADAP KELANCARAN PROSES PRODUKSI Studi Kasus di Perusahaan Padasuka Mebeul Rajapolah Tasikmalaya


      oleh : HILMAN RISTAKA

      PENGARUH CITRA MEREK DAN SELEBRITI PENDUKUNG TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DEALER BERLIAN YAMAHA TASIKMALAYA


      oleh : MUHAMMAD REZA ANSYORI

      PENGARUH INTEGRASI TEKNOLOGI DAN PEMELIHARAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (SURVEI PADA PENGUNJUNG TEE JAY WATERPARK TASIKMALAYA)


      oleh : TOMY NURDIAN SYAH
    • Wisuda Diploma, Sarjana dan Magister Periode 20161

      PENGARUH CITRA MEREK, IKLAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PERUSAHAAN KELOM CARVELLA TASIKMALAYA


      oleh : ARI PIRMANSAH

      PENGARUH BUKTI FISIK DAN EKUITAS MEREK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Survey pada Nasabah Bank Rakyat Indonesia Unit Tawangsari)


      oleh : HUTAMI DIPARYANTI

      Pengaruh Price Earning Ratio (PER) dan Price to Book Value (PBV) Terhadap Return Saham pada PT. Tambang Batubara Bukit Asam, Tbk


      oleh : NUNNI BAROKAH

      PENGARUH RETAILLING MIX TERHADAP KEPERCAYAAN PELANGGAN PADA PD. MURNI JAYA MEBEUL SINGAPARNA


      oleh : MUHAMAD HUSNI MUBAROK

      PENGARUH SHOPPING LIFESTYLE DAN DISPLAY TERHADAP IMPULSE BUYING (Survei Pada Yogya Dept Store Tasikmalaya)


      oleh : IRFAN APRIYADI

      PENGARUH KESADARAN MEREK, ASOSIASI MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi kasus pada Gabucci Collection Tasikmalaya)


      oleh : GUMILAR

      PENGARUH RETAILING MIX TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA RECORD STORE DI KOTA BANDUNG


      oleh : RESTU NUGRAHA YUSTISIAWANDANA

      PENGARUH LAYANAN PURNA JUAL DAN KEPUASAN PELANGGAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN (Survey Pada Pelanggan Mobil Honda di Dealer Star Motor Tasikmalaya)


      oleh : REDI RUSTANDI

      PENGARUH PROGRAM PEMASARAN TERHADAP VOLUME PENJUALAN PADA PRODUK DAGING SAPI (Penelitian pada Pedagang Daging Sapi di Pasar Cikurubuk Tasikmalaya)


      oleh : MOCH. DIMAS NUGRAHA

      PENGARUH DESAIN PRODUK DAN LOKASI TOKO TERHADAP CITRA MEREK ZOYA CABANG ASIA PLAZA DI KOTA TASIKMALAYA


      oleh : GITA DAMAYANTI

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Konsumen Produk Semen Garuda di Toko Besi Laksana Putra Netral)


      oleh : SEPTIAN APRILLIANA

      Pengaruh Penjualan Perorangan (Personal Selling) dan Periklanan Terhadap Keputusan Pembelian pada Perusahaan Tembakau Cap Kerbau Tasikmalaya


      oleh : AI FAHMI HIDAYAT

      PENGARUH IDENTITAS MERK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DAN TERCIPTANYA LOYALITAS KONSUMEN (STUDY KASUS PADA KONSUMEN DI DEALER HONDA HELMI HENDRA MOTOR KAWALI)


      oleh : ARIF FERMANA

      PENGARUH BUKTI FISIK DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPERCAYAAN MEREK (Survey Terhadap Penumpang Bis Gapuraning Rahayu Ciamis)


      oleh : DEWANGGA YUDABRATA

      PENGARUH LEVERAGE DAN LIKUIDITAS TERHADAP PROFITABILITAS (Studi kasus pada PT. Bank Rakyat Indonesia Tbk di Bursa Efek Indonesia)


      oleh : AFRISAL NURHIDAYAT

      PENGARUH PENETAPAN STANDAR WAKTU PROSES PRODUKSI DAN PENGENDALIAN KUALITAS TERHADAP OUTPUT PRODUK PADA PERUSAHAAN LAXANA ROTI TASIKMALAYA


      oleh : ABY KHAERUMAN

      PENGARUH DESAIN PRODUK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Survei Pada Konsumen Perusahaan Mahahendra Collection Tasikmalaya)


      oleh : HASAN SANTOSA

      pengaruh suasana toko dan kualitas layanan terhadap kepuasan konsumen (survei pada Express Coffee Tasikmalaya)


      oleh : ALDHITO JULIO

      PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey Terhadap Konsumen KFC Asia Plaza Tasikmalaya)


      oleh : PAHMI MUHAMMAD RAHMAN
    • Wisuda Diploma, Sarjana dan Magister Periode 20161

      PENGARUH PROMOSI PENJUALAN DAN SUASANA TOKO TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN AYAM BAKAR WONG SOLO TASIKMALAYA


      oleh : ASEP SAEPUL PADILAH

      PENGARUH ATRIBUT PRODUK, CITRA MEREK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada Konsumen Smartphone Jenis Android di Samsung Store & Service Center Cabang Tasikmalaya)


      oleh : ANASTHASYA ULFAH QAIDAR

Copyright © 2012 Universitas Siliwangi | Tentang Situs | Peta Situs | Kredit

UNSIL on