Sabtu, 28 Mei 2016
Masuk Sistem?

  • Rafflesia Patma

    Makalah Rafflesia Patma
    • Wisuda Desember 2012

    • Wisuda Mei 2013

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE YANG DIBANTU DENGAN MEDIA VCD PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di kelas XI SMA Negeri 8 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2012-2013)


      oleh : DESTY VARISYA

      THE EFFECT OF APPLICATION OF COOPERATIF LEARNING MODEL TYPE OF THINK TALK WRITE OF STUDENT RESULT IN SUB CONCEPT CHARACTERISTIC OF LIVING THINGS 7th GRADE AT 17thPUBLIC YUNIOR HIGH SCHOOL TASIKMALAYA CITY


      oleh : YULI NURZANAH

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THE POWER OF TWO PADA KONSEP KERAGAMAN HAYATI DI KELAS XSEKOLAH MENENGAH ATAS NEGERI 8 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : RUDIANTO ADI

      THE IMPLEMENTATION COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE of TEAM QUIZ in MOVEMENT on PLANTS CONCEPT in 8th grade of 2nd PUBLIC JUNIOR HIGH SCHOOL at TASIKMALAYA


      oleh : ASRI MERSIANI

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT PADA KONSEP SISTEM EKSKRESI (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2012/2013)


      oleh : OPIK TAUPIK

      PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE LEARNING STARTS WITH A QUESTION PADA SUB KONSEP CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS VII SMP NEGERI 1 SUKARAJA KABUPATEN TASIKMALAYA


      oleh : YESSI LISNAWATI

      PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN PLAYDOUGH PADA KONSEP ORGANISASI KEHIDUPAN DI KELAS VII SMP NEGERI 9 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : CITRA NURROCHMATILAH

      HUBUNGAN ANTARA HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP LINGKUNGAN DENGAN SIKAP SISWA TERHADAP LINGKUNGAN SEHAT (Studi Korelasional di Kelas III SD Negeri Gunungguntur Desa Padasuka Kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2012/2013)


      oleh : AUFA KHOLQILLAH

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BERKIRIM SALAM DAN SOAL PADA KONSEP CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMP NEGERI 20 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : LUSI SUSANTI

      PENERAPAN PENDEKATAN SOMATIC, AUDITORY, VISUAL, INTELLECTUAL (SAVI) DALAM KONSEP SISTEM INDERA PADA MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 PANGANDARAN


      oleh : LANTRI TERNASIH

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXAMPLES NON EXAMPLES TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP ANIMALIA DI KELAS X MADRASAH ALIYAH NEGERI KOTA TASIKMALAYA


      oleh : NIDA ZULFIANI

      PENERAPAN METODE EDUTAINMENT TIPE QUANTUM TEACHING PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 5 TASIKMALAYA PADA TAHUN AJARAN 2012/2013


      oleh : SEGAR JATI

      THE IMPLEMENTATION TEST OF COOPERATIVE LEARNING MODEL TYPE THINK PAIR SHARE THE CONCEPT OF BIODIVERSITY IN CLASS XSMA NEGERI 5 TASIKMALAYA


      oleh : AJENG KARTIKA PUSPITA SARI

      THE TRIAL APPLICATION OF COOPERATIVE LEARNING TYPE TWO STAY TWO STRAY ON THE CONCEPT OF FOOD DIGESTION SYSTEM IN CLASS XI IPA SMA ISLAM CIPASUNG


      oleh : EET CAHYATI

      UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP DAUR AIR DENGAN MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN AKTIF TIPE INDEX CARD MATCH (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas V SD Negeri Kersanagara 2 Kota Tasikmalaya pada Tahun Ajaran 2011/2012 )


      oleh : SRI MARYATI

      THE IMPLEMENTATION TEST OF ACTIVE LEARNING STRATEGY TYPE PLANTET QUESTION ON ECOSYSTEM CONCEPTS IN CLASS X SMA NEGERI 5 TASIKMALAYA


      oleh : LIA YULIANTI

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DIBANTU DENGAN MEDIA POWER POINT PADA KONSEP EKOSISTEM DI KELAS X SMA NEGERI 1 MANONJAYA


      oleh : RESI MARTIANA TININGTIAS

      Uji Coba Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Think Pair Share pada Konsep Pencemaran Lingkungan di Kelas X MA Negeri Cipasung Kabupaten Tasikmalaya


      oleh : LINA MARLIANA SYARIPAH

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMP NEGERI 5 CIAMIS KABUPATEN CIAMIS


      oleh : DENA LIS CHOLISOH

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 9 GARUT


      oleh : PIPIH KARMILA HERPINA

      UJI COBA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EVERYONE IS TEACHER HERE YANG DIBANTU MEDIA POWER POINT PADA KONSEP EKOSISTEM DI KELAS VII SMP AL-MADANIYAH SALAWU


      oleh : NURHAYATI

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THE POWER OF TWO PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 6 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : SUSANTI

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE MODELLING THE WAY UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 9 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : SEMI LETHIPAH

      UPAYA MENINGKATKAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP EKOSISTEM MELALUI PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING


      oleh : YONO DARYONO

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE PADA KONSEP EKOSISTEM DI KELAS VII SMP RADEN FATAH CIMANGGU KABUPATEN CILACAP


      oleh : FAJAR APRIYADI

      PENGGUNAAN MEDIA FLIP CHART PADA KONSEP PERUBAHAN LINGKUNGAN DAN PENGARUHNYA (Studi Eksperimen Di Kelas IV SD Negeri 2 Karangkamiri Kecamatan Langkaplancar Kabupaten Ciamis)


      oleh : ARI SURYA PERMANA

      Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif tipe Team Assisted Individualization Terhadap Hasil Belajar Siswa pada Konsep Sistem Ekskresi Di Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Cineam Kab. Tasikmalaya


      oleh : REKSA NURMILDAN

      Pengaruh Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Snowball Throwing Terhadap Hasil Belajar Siswa Pada Konsep Sistem Peredaran Darah Pada Manusia di Kelas IV SD negeri 1 Cijulang Pada Tahun Pelajaran 2012/2013


      oleh : NURIS SLAMET RAMDAN

      PERBEDAAN BERAT HASIL TANAMAN SAWI PUTIH (Brassica chinensis L.) YANG DIBERI PUPUK KOMPOS DENGAN DOSIS YANG BERBEDA


      oleh : ADAM MULYANA

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE (TPS) PADA KONSEP DUNIA TUMBUHAN DI KELAS X SMA NEGERI 1 CINEAM KABUPATEN TASIKMALAYA


      oleh : ANNISA MEISALAKSMI

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN PADA KONSEP FUNGI (JAMUR)(Studi Eksperimen Terhadap Peserta Didik Kelas X SMK Bina Putera Nusantara Kota Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2012/2013)


      oleh : PEBRI ISNAWATI

      PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GUIDED TEACHING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP ORGANISASI KEHIDUPAN (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 20 Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2012/2013)


      oleh : HANIPAH FEBRIYANTI

      EFFECT COOPERATIVE LEARNING MODEL QUIZ TEAM TYPE OF STUDENT LEARNING IN SUB HUMAN REPRODUCTIVE SYSTEM CONCEPT (Experimental Study on Student Class XI Science of Cineam Senior High School District Academic Year 2012/2013)


      oleh : INA HERLINA

      KOOPRATIF LEARNING MODEL APPLICATION TYPE WORD ON THE CONCEPT OF DIVERSITY CRUSH living things (Experimental studies on Seventh Grade Students of SMP Negeri 15 Tasikmalaya City Academic Year 2012/2013)


      oleh : RINI SUMARTINI

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION PADA KONSEP INVERTEBRATA DI KELAS X MAN CIPASUNG SINGAPARNA TASIKMALAYA TAHUN AJARAN 2012/2013


      oleh : SRI MULYANI

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP PROJECT (PROYEK KELOMPOK) PADA KONSEP CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VII SMP Negeri 1 Sukaraja Kab.Tasikmalaya pada Tahun Ajaran 2012/2013)


      oleh : RANNY REBIYANTI

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EVERYONE IS TEACHER HERE PADA KONSEP SISTEM RESPIRASI MANUSIA (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI IPA MAN Salopa Kabupaten Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2012/2013)


      oleh : RIZKY RAMDHANI

      Pengaruh Perbedaan Berat Kecambah Kacang Kedelai (Glycine soja L. Merr.) terhadap Konsumsi Oksigen (O2) dalam proses Respirasi


      oleh : AZKA ANNISA

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas XI IPA SMA Negeri 8 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2012/2013)


      oleh : KARTIKA SARI
    • Wisuda Desember 2013

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP PENCEMARAN DAN KERUSAKAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMP NEGERI 1 MANOJAYA KABUPATEN TASIKMALAYA


      oleh : LELY SYARIFAH FAZRI

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP SUMBER DAYA ALAM DI KELAS IV SD NEGERI PICUNGREMUK 3 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : FITRIA NURMALASARI

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE LEANING TOURNAMENT PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN DI KELAS XI MAN CIBEUREUM KOTA TASIKMALAYA


      oleh : MELISSA NOOR AFIZAH

      PENGARUH PRAKTIKUM TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP SEL DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 1 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : DIAN HADIANA RAHMANI

      PENERAPAN MODEL PROBLEM BASED LEARNING PADA SUB KONSEP SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA (Studi Eksperimen pada Siswa di Kelas XI IPA MAN Cipasung Singaparna Kabupaten Tasikmalaya Tahun Pelajaran 2012/2013)


      oleh : ABDUL SAEP

      PENGARUH PENDEKATAN SOMATIC AUDITORY VISUALIZATION INTELECTUALLY (SAVI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA DI KELAS VIII MTs AL-MUQOWAMAH SINGAPARNA KABUPATEN TASIKMALAYA TAHUN AJARAN 2013/2014


      oleh : TITA FAUZIAH ROHAYATI

      KEANEKARAGAMAN VERTEBRATA KELAS MAMMALIA DI GUA SARONGGE URUG, KOTA TASIKMALAYA JAWA BARAT


      oleh : UJANG MUHAMMAD SAEPUL MIKDAR

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP KELANGSUNGAN HIDUP MAKHLUK HIDUP


      oleh : MUHAMMAD SABIQ RAJABBI NUR

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA DI KELAS VIII MTs N I SINDANGKASIH


      oleh : LAILA IMADA ABDILLAH

      PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN DENGAN MENGGUNAKAN MEDIA GAMBAR PADA KONSEP EKOSISTEM DI KELAS VII SMPN 1 TARAJU


      oleh : LENY LUSIANTY

      UPAYA PENINGKATAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) PADA SUB KONSEP PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN (Penelitian Tindakan Kelas di Kelas VIII D SMP Negeri 1 Padakembang Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : HERDIAWAN

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ROTATING TRIO EXCHANGE PADA KONSEP EKOSISTEM DI KELAS X SMA NEGERI 6 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : RIAN GUMILAR

      PENGARUH DOSIS PUPUK NPK YANG BERBEDATERHADAPHASIL TANAMANCAISIM (Brassica chinensis L.)VARIETAS GREEN PAKCHOY


      oleh : SRI AJENG NOVEBRIANTI

      1 PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA KONSEP EKOSISTEM DI KELAS VII SMP NEGERI 14 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : WIWIN MARWANTI

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPRATIF TIPE COMPLETE SENTENCE TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP EKOSISTEM DI KELAS VII SMP NEGERI I PADA KEMBANG KABUPATEN TASIKMALAYA


      oleh : RISMA YULIANTI

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIFE TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP EKOSISTEM DI KELAS VII SMP NEGERI 1 MANGUNREJA KABUPATEN TASIKMALAYA


      oleh : RISMAYANTI

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN HAYATI DI KELAS X SMA NEGERI 1 MANONJAYA


      oleh : ANTONY EDGAR

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CARD SORT PADA KONSEP ANIMALIA DI KELAS X SMA NEGERI 1 MANONJAYA


      oleh : FAHMI SINAN ARRUMY

      Penerapan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Teams Achievement Divisions Dalam Meningkatkan Hasil Belajar Siswa pada Sub Konsep Pencemaran Lingkungan VII SMP Negeri 14 Kota Tasikmalaya


      oleh : RIRIN RIANTI

      PERBEDAAN HASIL TANAMAN SAWI (Brassica juncea L.) YANG MENGGUNAKAN PUPUK KOMPOS DENGAN DOSIS YANG BERBEDA


      oleh : YULIA ANDANTINI

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMP NEGERI 4 TASIKMALAYA


      oleh : YULIAWATI DEWI

      2 UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN QUANTUM MELALUI MODALITAS VAK (VISUAL, AUDITORI, KINESTETIK) DIBANTU DENGAN MEDIA POWERPOINT PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMP NEGERI 8 TASIKMALAYA


      oleh : ELIS MUNAWAROH

      Perbedaan Hasil Tanaman Sawi Hijau (Brassica juncea L. var. pretty) yang diberi Pupuk Daun Gandasil D dengan Konsentrasi yang Berbeda


      oleh : COKRO HENDRANINGRAT

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN AKTIF TIPE DEMONSTRATION DENGAN TIPE EXPLICIT INTRUCTION


      oleh : SUKMA KUSUMAWATI

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE DENGAN BANTUAN MEDIA POWER POINT PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA DI KELAS XI IPA 1 SMA MUHAMMADIYAH KOTA TASIKMALAYA


      oleh : RATNA WULANDARI

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE LEARNING START WITH A QUESTION (LSQ) PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMP NEGERI 18 TASIKMALAYA


      oleh : NETI FITRIA

      UJI COBA PENERAPAN METODE PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GUIDED NOTE TAKING PADA KONSEP SISTEM REGULASI PADA MANUSIA DI KELAS XI IPA MAN SUKAMANAH KABUPATEN TASIKMALAYA


      oleh : HANNI SYA BANIAWATI SOBARNAS

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM QUIZ PADA KONSEP SISTEM REPRODUKSI DI KELAS XI IPA SMA NEGERI 4 TASIKMALAYA


      oleh : NOVA RENTIANI KOSASIH

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH PADA KONSEP EKOSISTEM DI KELAS X SMA NEGERI 7 KOTA TASIKMALAYA.


      oleh : AI NOVIA SUMIRAT

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER YANG DIBANTU DENGAN MEDIA AUDIO VISUAL PADAKONSEP KLASIFIKASI MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMP NEGERI 1 PARIGI KABUPATEN CIAMIS


      oleh : MITA YULIAWATI

      UJI COBA PENERAPAN MEDIA PEMBELAJARAN BERUPA MEDIA STRIP STORY PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA DI KELAS IV SD NEGERI MANGKUBUMI 3 TASIKMLAYA


      oleh : VERINA SRI WAHYUNI

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMP NEGERI 10 TASIKMALAYA


      oleh : YUNI KURNIA

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION PADA KONSEP EKOSISTEM DI KELAS VII SMP NEGERI 1 MANGUNREJA KABUPATEN TASIKMLAYA


      oleh : RAI NURMAYA NINGSIH

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN MAHLUK HIDUP DI KELAS VII SMP ISLAM TRIJAYA KECAMATAN KARANGNUNGGAL KABUPATEN TASIKMALAYA TAHUN PELAJARAN 2012/2013


      oleh : SISKA YULIANA

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION PADA KONSEP KEPENDUDUKAN DAN PERMASALAHAN LINGKUNGAN DI KELAS VII MTs BAHRUL ULUM KOTA TASIKMALAYA


      oleh : EKA SITI MAEMUNAH

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA DI KELAS IV SD NEGERI 2 MANGUNREJAKABUPATEN TASIKMALAYA


      oleh : ERNI SRIWIDAYANTI

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DUA TINGGAL DUA TAMU PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMP NEGERI 15 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : DESI ANISA

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR AND SHARE DENGAN BANTUAN MEDIA CHARTA PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MANUSIA DI KELAS V SD NEGERI 1 BANJARHARJA KABUPATEN CIAMIS


      oleh : YETTI ROSITA

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EVERYONE IS TEACHER HERE PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN DI KELAS XI IPA SMA AL-AZHAR BANJAR


      oleh : SITI NURHASANAH
    • Wisuda Mei 2014

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COMPLETE SENTENCE PADA KONSEP PERNAPASAN PADA MANUSIA DI KELAS XI MAN CIPASUNG TASIKMALAYA


      oleh : KARYONO

      Perbedaan Hasil Belajar Siswa yang Proses Pembelajarannya Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Berpikir Berpasangan Berempat dan Tipe Dua Tinggal Dua Tamu Pada Konsep Ekosistem


      oleh : FERRY DWI RESTU HENDRA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN GROUP RESUME PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Dawagung KabupatenTasikmalaya)


      oleh : DELA HERLIYANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY PADA KONSEP EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP I Darul Huda Kecamatan Cikalong Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : YENI HELMINA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN SNOWBALL THROWING PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA


      oleh : SRI RAHAYU

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BERTUKAR PASANGAN DAN TIPE COOPERATIVE SCRIPT PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA (Studi Exsperimen di Kelas IV SD Negeri 5 Rejasari Kota Banjar)


      oleh : TRI KARINA FEBRIANI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KANCING GEMERINCING DAN TALKING STICK (Studi Exsperimen pada Konsep Sistem Pernapasan pada Manusia di Kelas IV SD Negeri 1 Nagarawangi Kota Tasikmalaya)


      oleh : YULI YULIANI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEBAK KATA DAN TIPE COMPLETE SENTENCE PADA SUB KONSEP SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA MA Negeri Kiarakuda Ciawi Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : LESTI NURAZIZAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE WORD SQUARE DAN TIPE CROSSWORD PUZZLE PADA SUB KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA SMA Negeri 6 Kota Tasikmalaya)


      oleh : ALIS WIDAWATI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DAN TIPE SCRAMBLE PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Pajajaran Kota Tasikmalaya)


      oleh : LALA ERVIANA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE CARD SORT DAN TIPE INDEX CARD MATCH PADA KONSEP EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas VII MTs Nahdlatul Ulama Kota Tasikmalaya) Rina Nuryati, Rakatika


      oleh : RINA NURYATI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE PAIR CHECK DENGAN THINK PAIR AND SHARE (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA SMA Negeri 28 Garut pada Sub Konsep Sistem Pernapasan pada Manusia)


      oleh : WINI FEBRIANI RAHMAT

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE INSIDE OUTSIDE CIRCLE DENGAN TIPE TWO STAY TWO STRAY (Studi Eksperimen pada Sub Konsep Ciri-ciri Makhluk Hidup di Kelas VII SMP Negeri 1 Wanareja Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah)


      oleh : DWI FAJAR WAHYUNIATI

      PENGARUH PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (TAI) TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB KONSEP CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII SMPN 15 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : NURHALIMAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INDEX CARD MACTH DENGAN TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN (Studi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 1 Ciawi Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : YOPI MALINDA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BERKIRIM SALAM DAN SOAL DENGAN DUA TINGGAL DUA TAMU PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA SMA Negeri 8 Kota Tasikmalaya)


      oleh : DEMIA DAMAYANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN AKTIF TIPE GIVING QUESTION AND GETTING ANSWER DAN TIPE TRUE OR FALSE PADA SUB KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Ciawi Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : MILLATI SYAFARIANI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN METODE DISKUSI DAN METODE TANYA JAWAB (Studi eksperimen pada Konsep Sistem Pencernaan pada Manusia di kelas IV SD Negeri Cilingga Kota Tasikmalaya)


      oleh : FIRMAN FATHURROHMAN

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DAN TIPE WORD SQUARE PADA KONSEP EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 8 Kota Tasikmalaya)


      oleh : RINI APRIYANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN PENDEKATAN INQUIRY - DISCOVERY DAN CONTEXTUAL TEACHING AND LEARNING (CTL) PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN HAYATI (Studi Eksperimen di Kelas X SMA Negeri 1 Mangunjaya Kabupaten Pangandaran)


      oleh : I`AM MUHAIMIN

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN BERTUKAR PASANGAN (Studi Eksperimen pada Konsep Sistem Pencernaan Makanan pada Manusia di Kelas IV SD Negeri Sambongpari Kota Tasikmalaya)


      oleh : R. LUCKY MAULANA MALIK KUSDINA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN METODE TANYA JAWAB DIBANTU MEDIA VISUAL DUA DIMENSI DAN MEDIA VISUAL TIGA DIMENSI (Studi Eksperimen pada Konsep Sistem Peredaran Darah Manusia di Kelas IV SD Negeri Tanjungpura Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : DICKY RIZKIANSYAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN THINK PAIR SHARE (Studi Eksperimen di Kelas X SMA Negeri 1 Cineam pada Sub Konsep Tingkat Keanekaragaman Hayati)


      oleh : IRMA RAHMAWATI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW II DAN TIPE BERKIRIM SALAM DAN SOAL PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 15 Kota Tasikmalaya)


      oleh : YULI YULIANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE CONCEPT MAPPING DAN STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING PADA KONSEP EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 2 Tambaksari Kabupaten Ciamis)


      oleh : SILVA NANDIAWATI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COMPLETTE SENTENCE DAN TIPE TEAM QUIZ PADA SUB KONSEP ORGANISASI KEHIDUPAN (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 3 Pancatengah Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : EVA SITI AMANAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE EXPLICIT INSTRUCTION DAN TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING PADA SUB KONSEP KOMPONEN PENYUSUN EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 4 Kota Tasikmalaya)


      oleh : TITA NURMALA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM QUIZ DAN NUMBERED HEAD TOGETHER PADA SUB KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA MAN Awipari Kota Tasikmalaya)


      oleh : ROSA MELKY

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL DRILING DAN TIPE TALKING STICK (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Gunung Pereng Kota Tasikmalaya pada Konsep Sistem Indera pada Manusia


      oleh : IRMA NOVIA RIYANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT DAN TIPE THINK PAIR AND SHARE PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas IV di SDN Gombong Ciawi Tasikmalaya)


      oleh : RESSA OKTAVIANI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INSIDE OUTSIDE CIRCLE DAN POINT COUNTER POINT PADA SUB KONSEP SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 1 Darmaraja Kabupaten Sumedang)


      oleh : RINA ARISNAWATI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE DAN TIPE EXAMPLES NON EXAMPLES PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Cieunteung 3 Kota Tasikmalaya)


      oleh : NURPI ERPIANI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DIBANTU MEDIA TORSO DAN CHARTA PADA KONSEP SISTEM PEMCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Sindangjaya Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : AI YOPI NURYANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE DAN TIPE WORD SQUARE PADA SUB KONSEP ORGANISASI KEHIDUPAN


      oleh : NUR AZIZAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIP TIPE THE POWER OF TWO DENGAN TIPE MAKE A MATCH


      oleh : RIANTI SEPTIANI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND FITURE DAN TALKING STICK PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Banyuwaras Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : RISA CUCU CINTAWATI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COMPLETTE SENTENCE DAN TIPE WORD SQUARE PADA SUB KONSEP ORGANISASI KEHIDUPAN (Studi Eksperimen Pada Siswa Kelas VII MTs Negeri Cisontrol Kecamatan Rancah Kabupaten Ciamis)


      oleh : SRI WAHYUNI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPEPICTURE AND PICTUREDENGAN TEBAK KATA PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas V SDN Tugu II Kota Tasikmalaya)


      oleh : SILVIA ROSDIYANI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MIND MAPPING DAN TIPE PROJECT BASED LEARNING PADA SUB KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA SMA Negeri 8 Kota Tasikmalaya)


      oleh : ESEU WILDANIAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DEMONSTRATION DAN TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Singaparna Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : DEDEN MUHAMAD NURDIN

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXAMPLE NON EXAMPLE DAN TIPE COURSE REVIEW HORAY (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Papayan Kabupaten Tasikmalaya pada Konsep Cara Makhluk Hidup Menyesuaikan Diri dengan Lingkungan)


      oleh : DESI NURAISAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN PENDEKATAN KONTEKSTUAL DAN KONSEP DENGAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBER HEAD TOGETHER (Studi Eksperimen pada Konsep Ekosistem di Kelas VII SMP Negeri 11 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2013/2014)


      oleh : LILIS SURYANI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI (SPI) DAN STRATEGI PEMBELAJARAN PENINGKATAN KEMAMPUAN BERPIKIR (SPPKB) PADA KONSEP EKOSISTEM


      oleh : MITA TERISHA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK PAIR SHARE DAN MAKE A MATCH PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA


      oleh : NENENG INDRI HAOLAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT DAN TIPE ARTIKULASI PADA KONSEP EKOSISTEM


      oleh : SUSI SUSILAWATI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ARTIKULASI DAN TIPE TALKING STICK PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA


      oleh : ANDRI SUSANTO

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING DAN TIPE INDEX CARD MATCH PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA


      oleh : SENIA HAPITILAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE ARTIKULASI DIBANTU MEDIA CHART DAN PUZZLE PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA


      oleh : AI RAHWATI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE DAN CROSSWORD PUZZLE PADA KONSEP EKOSISTEM


      oleh : IIS MARYANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN ARENDS DAN TIPE TALKING STICK PADA KONSEP EKOSISTEM


      oleh : NOVI ASTUTI ROBIUTSANI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN NUMBERED HEADS TOGETHER (Studi Eksperimen pada Sub Konsep Sistem Ekskresi pada Manusia di Kelas XI IPA SMA Negeri 4 Tasikmalaya)


      oleh : YULI INDRI ALISTA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DAN TIPE TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA SUB KONSEP SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA


      oleh : SUCI LESTARI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE DAN PICTURE AND PICTURE PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA


      oleh : DESMA YULIANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN TIPE PROBLEM BASSED INTRUCTION PADA SUB KONSEP CIRI-CIRI MAKHLUK HIDUP


      oleh : ERMA NURMALA

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas V SD Negeri 1 Cipari Kecamatan Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya Tahun Ajaran 2013/2014)


      oleh : ABDUL TAUFIK

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE DUA TINGGAL DUA TAMU DAN KELILING KELOMPOK (Studi Eksperimen di kelas VII SMP Negeri 15 Kota Tasikmalaya pada Konsep Ekosistem)


      oleh : RINA ROSDIANA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS DAN TEAMS GAMES TOURNAMENT PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA


      oleh : DIYANTHI INTANSARI

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA KELAS V SD NEGERI HEGARSARI KOTA TASIKMALAYA


      oleh : EKO LIDODO
    • Wisuda Desember 2014

      The Influence of Cooperative Learning Model Picture and Picture of The Student Learning Outcomes at the Ecosystem concept in Class VII SMP Negeri 15 Tasikmalaya City


      oleh : DYAH LISTIANI

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA MAN Tasikmalaya)


      oleh : FANNY KUSDIANI KUSMANA

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA DI KELAS XI IPA 2 MAN 2 CIAMIS


      oleh : LIA PUSPASARI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN RESITASI DENGAN CERAMAH PLUS PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN (Studi Eksperimen terhadap Siswa Kelas XI SMA Negeri 1 Pangkalan Kabupaten Karawang)


      oleh : NUR FITRI RAHMAWATI

      THE DIFFERENCE OF STUDENTS’ ACHIEVEMENTS USING ACTIVE LEARNING MODEL TEAM QUIZ TYPE AND LISTENING TEAM TYPE (An Experimental in sub-concept composer of ecosystem Study of the X Grade at MAN Awipari Kota Tasikmalaya in the Academic Year 2013/2014)


      oleh : MELAN YULISFIANTI

      THE DIFFERENCES OF STUDENTS’ ACHIEVEMENT USING COOPERATIVE LEARNING MODEL CLANGING BUTTON-TYPE AND THE TYPE OF COURSE REVIEW HORAY ( An Experimental study on Sub Human Respiratory System Concepts at the Fiveth Grade of Elementary School 1 Mekarjadi Sadananya Ciamis).


      oleh : YENI NOVIANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEBAK KATA DENGAN TIPE MAKE A MATCH DI KELAS VII SMP NEGERI 2 SUKARAJA KABUPATEN TASIKMALAYA PADA KONSEP EKOSISTEM


      oleh : WIWIN WIDAYANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE BERKIRIM SALAM DAN SOAL DENGAN TIPE TAKE AND GIVE (Studi Eksperimen pada Konsep Sistem Reproduksi Manusia di Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Salem Kabupaten Brebes Provinsi Jawa Tengah)


      oleh : RUYANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MEDIA VISUAL DAN MEDIA TORSO PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen Dikelas V SD Negeri Karanganyar Kota Tasikmalaya)


      oleh : ANNISA TIARA ANGGRAENI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN PENDEKATAN GUIDED INQUIRY DAN FREE INQUIRY ( Studi Eksperimen pada Sub Konsep Animalia Invertebrata di Kelas X MIIA SMA Negeri 6 Tasikmalaya)


      oleh : ERDIYANTO

      Perbedaan Hasil Belajar Siswa yang Proses Pembelajarannya Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay dan Tipe Tebak kata Pada Konsep Keanekaragaman Makhluk Hidup


      oleh : DWI TRESNA UTAMI PUTRI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN STRUCTURED NUMBERED HEADS


      oleh : TATANG MOCH ABDUL RASYID

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE INSIDE OUTSIDE CIRCLE DENGAN BERTUKAR PASANGAN PADA KONSEP SISTEM PENCERENAAN MANUSIA (STUDI EKSPERIMEN DI KELAS IV SD NEGERI CIHIDEUNG KECAMATAN CIBALONG KABUPATEN TASIKMALAYA)


      oleh : TUTI HASTUTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN METODE PETA KONSEP DAN PETA PIKIRAN PADA KONSEP ALAT PENCERNAAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen Dikelas V SD Negeri Mangkubumi 2 Kota Tasikmalaya)


      oleh : MELA NURYULIANA

      PENGARUH PENGGUNAAN METODE PEMBELAJARAN CONCEPT MAPPING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA (Studi Eksperimen pada sub konsep Sistem Ekskresi pada Manusia Pada Siswa di Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Kota Tasikmalaya)


      oleh : AGUNG SAPUTRA DEWO

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE DAN TIPE MAKE A MATCH (Studi Eksperimen pada Sub Konsep Ciri-ciri Makhluk Hidup di Kelas VII SMP Negeri 19 Kota Tasikmalaya)


      oleh : SITI AISAH ANJARSARI

      Perbedaan Berat Badan Ayam Broiler (Gallus gallus domesticus) yang Diberi Rhodivit Dengan Dosis yang Berbeda


      oleh : WITRI KURNIATI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) DAN JIGSAW (Studi Eksperimen Pada Sub Konsep Ciri-Ciri Makhluk Hidup di Kelas VII SMP Islam Paniis Singaparna Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : YAYANG D. ROBBY NOOR

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DENGAN TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION (Studi Eksperimen pada Konsep Keanekaragaman Makhluk Hidup di Kelas VII SMP Negeri 13 Kota Tasikmalaya )


      oleh : DEDE SOLIHAH

      PENGARUH MULTIMEDIA TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN BAGI SISWA KELAS VII SMP NEGERI 1 PANYINGKIRAN KABUPATEN MAJALENGKA


      oleh : RISKA MEGASARI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STAND DAN TIPE TALKING STICK PADA SUB KONSEP ORGANISASI KEHIDUPAN (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Islamiyah Ciawi Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : IRMA RISMAYANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT FACILITATOR AND EXPLAINING DAN TIPE MEANS-ENDS ANALYSIS PADA SUB KONSEP EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas X SMA Muhammadiyah Kota Tasikmalaya)


      oleh : NUNIK SITI HABIBAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN COOPERATIVE TIPE PICTURE AND PICTURE DIBANTU MEDIA GRAFIS GAMBAR DAN TIPE GROUP INVESTIGATION DIBANTU MEDIA GRAFIS GAMBAR PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI SMA Negeri 3 Tasikmalaya)


      oleh : YOGA ADHITYA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE QUESTION STUDENT HAVE DAN MIND MAPPING PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN HAYATI (Studi Eksperimen di Kelas X MAN Cipasung Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : LUSI SOFIA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE PICTURE AND PICTURE DIBANTU DENGAN MEDIA KOMIK DAN FLIPCHART PADA KONSEP DAUR AIR (Studi Eksperimen di kelas V SD Negeri 1 Kertayasa Kabupaten Pangandaran)


      oleh : WIDA WIDIANINGSIH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN METODE PENUGASAN DAN METODE TANYA JAWAB KONSEP SISTEM PENCERNAAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Siluman 2 Kota Tasikmalaya)


      oleh : LUTFI MISLAHUDIN

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE DAN INDEX CARD MATCH PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Cibunigeulis Desa Bantarsari Kota Tasikmalaya)


      oleh : YAYU YULIANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEAM ASSISTED INDIVIDUALIZATION DENGAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING PADA KONSEP EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 4 Cipatujah Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : NENDEN INDRA KOMARASARI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN STRATEGI PEMBELAJARAN INKUIRI (SPI) DAN STRATEGI PEMBELAJARAN BERBASIS MASALAH (SPBM) PADA KONSEP KESEIMBANGAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen di Kelas V SD Negeri Sindanggalih Kota Tasikmalaya pada Konsep Keseimbangan Lingkungan)


      oleh : RR AJENG KUSUMAH WARDANI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DAN TIME TOKEN PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP (Studi Eksperimen di kelas VII SMP Negeri 4 Kedungreja Kabupaten Cilacap Provinsi Jawa Tengah)


      oleh : TSALIS KHOERUNNISA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK YANG DIBANTU DENGAN MEDIA POWERPOINT DAN MEDIA FLASH CARD PADA KONSEP EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 3 Cikalong Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : NUR TIA PIENTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TEBAK KATA DAN TIPE BERMAIN JAWABAN PADA SUB KONSEP ORGANISASI KEHIDUPAN (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 20 Kota Tasikmalaya)


      oleh : ULPAH MARUPAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DIBANTU DENGAN MEDIA POWERPOINT DAN VIDEO PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA SMA Negeri 5 Kota Tasikmalaya pada Sub konsep Sistem Pencernaan Makanan pada Manusia)


      oleh : KIKI RIZKY OKTARINA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE SCRIPT DENGAN TIME TOKEN PADA SUB KONSEP ORGANISASI KEHIDUPAN (Studi Eksperimen di Kelas VII MTs Mujahidin Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : FAHMI AZKA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COURSE RIVIEW HORAY DENGAN COOPERATIVE SCRIPT PADA KONSEP EKOSISTEM


      oleh : ENDANG PERMANA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE QUESTION STUDENT HAVE DENGAN BERKIRIM SALAM DAN SOAL (Studi Eksperimen di kelas VII SMP Negeri 8 Tasikmalaya pada Konsep Ekosistem)


      oleh : LUSIANA MUHSIN

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE LISTENING TEAM DAN TIPE WORD SQUARE PADA KONSEP EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 9 Kota Tasikmalaya)


      oleh : WILDA DWI RISENAYANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER (NHT) DAN EXAMPLES NON EXAMPLES PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen Terhadap Siswa Kelas IV SD Negeri 2 Sukanagara Kabupaten Ciamis)


      oleh : IRMA NURHIKMAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISION (STAD) DAN TIPE JIGSAW PADA KONSEP EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas VII MTs Al-Hasan Kecamatan Banjarsari Kabupaten Ciamis)


      oleh : DEWI SURYANI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (STAD) DAN TIPE EXAMPLES NON EXAMPLES (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Kawasen Kabupaten Ciamis pada Konsep Sistem Pencernaan Makanan pada Manusia)


      oleh : YOLA YOLANDA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE WORD SQUARE DAN TIPE SNOWBALL THROWING PADA SUB KONSEP EKOSISTEM (Studi Eksprimen di Kelas X MAN Cibeureum Tasikmalaya)


      oleh : NELVI PRATIWI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK DAN TIPE SNOWBALL THROWING PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Sukarame Kota Tasikmalaya)


      oleh : SINTA PURNAMASARI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING DIBANTU MEDIA VIDEO DAN FLANEL BOARD (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Cilangkap Kabupaten Tasikmalaya Pada Konsep Fotosintesis)


      oleh : ELA NURLAELASARI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE WINDOW SHOPPING DAN EVERYONE IS A TEACHER HEREPADA SUBKONSEP ORGANISASI KEHIDUPAN (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Nurul Huda Kecamatan Bojonggambir Kabupaten Tasikmalaya pada Subkonsep Organisasi Kehidupan)


      oleh : NENI SUKMARA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN METODE PEMBELAJARAN TANYA JAWAB DAN DEMONSTRASI PADA SUB KONSEP SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di kelas XI IPA SMA Negeri 1 Sindangkasih Kabupaten Ciamis)


      oleh : TAUFIK KHAIRUL UMAM

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE INSIDE OUTSIDE CIRCLE DAN TIPE THINK PAIR SHARE PADA KONSEP SISTEM PERNAPASAN MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas IV SD Negeri Cieunteunggede Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya)


      oleh : WINDA FITRIANI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE LISTENING TEAM DAN TIPE TWO STAY TWO STRAY PADA SUB KONSEP ORGANISASI KEHIDUPAN (Studi Eksperimen di kelas VII SMP Negeri 1 Bantarujeg Kabupaten Majalengka)


      oleh : IRMA RAHMAWATI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DAN TALKING STICK DENGAN BANTUAN POWER POINT (Studi Eksperimen pada Sub Konsep Alat Pencernaan Makanan pada Manusia di Kelas V SD Negeri Sambongpari Kota Tasikmalaya)


      oleh : ADE LINTA

      PERBEDAAN KETEBALAN NATA YANG DIBUAT DENGAN MEDIA AIR KELAPA DAN AIR KEDELAI


      oleh : MITA FAZRIN FAUZIAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE WORD SQUARE DAN TIPE THINK PAIR SHARE PADA SUB KONSEP CIRI-CIRI MAKLUK HIDUP (Studi Eksperimen di Kelas VII M.Ts Leuwiseeng Kecamatan Singaparna Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : DEWI RIKANTI ANGGRAENI
    • wisuda Mei 2015

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SNOOWBALL THROWING DAN TIPE TALKING STICK (Studi Eksperimen pada Sub Konsep Ciri-ciri Makhluk Hidup di Kelas VII SMP Negeri 9 Kota Tasikmalaya)


      oleh : FAHMI HUZNI

      PENGARUH PENGGUNAAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP PENCEMARAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen di Kelas X SMA Negeri 1 Karangnunggal Kabupaten Tasikmalaya )


      oleh : JEPI TARLIPI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE LEARNING TOGETHER DAN TIPE JIGSAW PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen di Kelas VII MTs Negeri Cilendek Kota Tasikmalaya)


      oleh : RINA MEITASARI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL SAINS TECHNOLOGY SOCIETY (STS) DAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) PADA MATERI DAMPAK PENCEMARAN BAGI KEHIDUPAN (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 10 Kota Tasikmalaya Tahun Ajaran 2014/2015)


      oleh : GALIH NOVIANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA DENGAN MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STRUCTURED DYADIC METHODS DAN THINK PAIR SHARE PADA MATERI SISTEM RESPIRASI PADA HEWAN (Studi Eksperimen di kelas VII SMP Negeri 12 Tasikmalaya)


      oleh : WINA PUDINAWATI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES BELAJARNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN DISCOVERY LEARNING DAN INKUIRI PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN (Studi Eksperimen di Kelas X SMA Negeri 8 Kota Tasikmalaya)


      oleh : DEDE PIKA

      Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Proses Pembelajaranya Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Student Fasilitator And Explaining Dibantu Dengan Media Torso Dan Charta Pada Materi Pokok Sistem Ekskresi Manusia (Studi Eksperimen Di Kelas VIII SMP Negeri 1 Tasikmalaya)


      oleh : WULAN ASTI DEWI

      Perbedaan Hasil Belajar Siswa Yang Proses Pembelajarannya Menggunakan Model Pembelajaran Kooperatif Tipe Course Review Horay Dan Tipe Snowball Throwing Pada Materi Pokok Sistem Pencernaan Pada Manusia (Studi Eksperimen di Kelas XI MIA SMA Negeri 8 Tasikmalaya)


      oleh : SITI NURLAILASARI

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THE POWER OF TWO TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA MATERI SALING KETERGANTUNGAN DALAM EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas VII MTs Negeri Bantarkalong Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : SHENI NURSENI AGUSTIN

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE NUMBERED HEADS TOGETHER DENGANPENDEKATANLEARNING COMMUNITY DAN REFLECTION (STUDI EKSPERIMEN PADA KONSEP EKOSISTEM DI KELAS VII SMP NEGERI 1 CIKONENG KABUPATEN CIAMIS)


      oleh : CITRA RESMI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR KOGNITIF SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL KOOPERATIF TIPE SNOWBALL THROWING YANG DIBANTU DENGAN MEDIA POWERPOINT DAN MEDIA AUDIO VISUAL PADA MATERI HEWAN VERTEBRATA (Studi Eksperimen di Kelas X SMA Negeri 4 Tasikmalaya Tahun ajaran 2014/2015)


      oleh : RISNA AMBARWATY FRAWITTRY

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE MAKE A MATCH DAN TIPE PICTURE AND PICTURE PADA KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA


      oleh : GAYATRI FIRDA MUSTIKA

      UJI COBA PENERAPAN MODEL COOPERATIVE SCRIPT YANG DIBANTU MEDIA FLASH CARD UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB KONSEP SISTEM PEREDARAN DARAH PADA MANUSIA DI KELAS VIII SMP NEGERI 8 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : SUCI GITHA FITRI

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE COOPERATIVE INTEGRATED READING AND COMPOSITION (CIRC) YANG DIBANTU MEDIA AUDIO VISUAL UNTUK MENINGKATKAN HASIL BELAJAR SISWA PADA SUB KONSEP SISTEM PEREDARAN DARAH PADA MANUSIA DI KELAS VIII SMP ISLAM ASYSYAAKIRIIN CINEAM KABUPATEN TASIKMALAYA


      oleh : RIZKI MUHARAM
    • Wisuda November 2015

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW YANG DIBANTU MEDIA VIDEO DAN TORSO PADA SUB KONSEP SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI Semester II SMA Negeri 1 Lakbok Tahun Ajaran 2014/2015)


      oleh : ERICA AMBARWATI

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK PADA KONSEP SISTEM PEREDARAN DARAH PADA MANUSIA DI KELAS VIII SMP NEGERI 3 CIKAJANG KABUPATEN GARUT


      oleh : CECEP REZA NURDIANSYAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBEAJARAN PROBLEM BASED LEARNING (PBL) DAN OPEN ENDED LEARNING (OEL) PADA MATERI DAMPAK PENCEMARAN BAGI KEHIDUPAN (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 10 Tasikmalaya Tahun Ajaran 2014/2015)


      oleh : YANTI SURYANTI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MEDIA VIDEO ANIMASI DAN TORSO PADA MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE STUDENT TEAMS ACHIEVEMENT DIVISIONS (Studi Eksperimen pada Sub Konsep Sistem Pernapasan pada Manusia di Kelas VIII SMP Negeri 1 Tasikmalaya)


      oleh : YUSUP WILMAN MULYANA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN PROBLEM SOLVINGAND REASONING DENGAN PROBLEM BASED LEARNING DI KELAS X SMA NEGERI 1 SINGAPARNA PADA MATERI PENCEMARAN LINGKUNGAN


      oleh : EGA PERMANA

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TAKE AND GIVE YANG DIBANTU DENGAN MEDIA POWERPOINT PADA SUB KONSEP SISTEM PENCERNAAN MAKANAN PADA MANUSIA DI KELAS XI IPA SMA NEGERI TARAJU KABUPATEN TASIKMALAYA


      oleh : TIKA SARTIKA

      UJI COBA PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW PADA KONSEP PENCEMARAN DAN KERUSAKAN LINGKUNGAN DI KELAS VII SMP NEGERI 2 CIAWI KABUPATEN TASIKMALAYA


      oleh : DIAN ANIDA NURJAMILAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE EXAMPLE NON EXAMPLE DIBANTU DENGAN MEDIA FLOW CHART DAN FLASH CARD PADA SUB KONSEP TUMBUHAN BIJI (SPERMATOPHYTA) (Studi Eksperimen di Kelas X SMA Negeri 6 Kota Tasikmalaya)


      oleh : ZAHRA AMELIA

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TIME TOKEN DAN TIPE BAMBOO DANCING PADA MATERI SISTEM EKSKRESI MANUSIA (Studi Eksperimen di Kelas XI IPA SMA Negeri 1 Cisaga Ciamis)


      oleh : RENI DEWI SEPTIANI

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK TERHADAP HASIL BELAJAR PESERTA DIDIK PADA MATERI SISTEM EKSKRESI PADA MANUSIA DI KELAS VIII SMP NEGERI 2 SALOPA KABUPATEN TASIKMALAYA


      oleh : NOVI ANDINI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TALKING STICK DENGAN TIPE TEBAK KATA PADA MATERI EKOSISTEM (Studi Eksperimen di Kelas VII SMP Negeri 19 Kota Tasikmalaya)


      oleh : YAYU SITI RAHAYU

      PENERAPAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE THINK TALK WRITE DENGAN BANTUAN MEDIA POWER POINT PADA MATERI INTERAKSI MAKHLUK HIDUP DENGAN LINGKUNGANNYA DI KELAS VII SMP NEGERI 6 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : RAHMATULOH

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE KANCING GEMERINCING TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP EKOSISTEM DI KELAS VII SMP NEGERI 19 KOTA TASIKMALAYA


      oleh : CECEP NURRUL FITRIANSAH

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE GROUP INVESTIGATION DAN TIPE RECIPROCAL LEARNING PADA KONSEP KEANEKARAGAMAN MAKHLUK HIDUP DI KELAS VII MTS NEGERI BANTARKALONG KECAMATAN BANTARKALONG KABUPATEN TASIKMALAYA


      oleh : REPI RIP AH GUSTINI

      Pengaruh Penerapan Model Pembelajaran Koopratif Tipe Examples Non Examples Pada Peningkatan Hasil Belajar Siswa (Studi Experimen Pada Siswa Kelas V SD Negeri II Sukamulya Kecamatan Cihaurbeuti Kabupaten Ciamis pada Konsep Sistem Penceraan Pada Manusia)


      oleh : DERRY TRISNAYADI

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSESPEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE SCRAMBLE DANCOMPLETE SENTENCE PADA KONSEP EKOSISTEM


      oleh : NINA DEWI MARLINA
    • Wisuda Mei 2016

      PERBEDAAN HASIL BELAJAR SISWA YANG PROSES PEMBELAJARANNYA MENGGUNAKAN MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE TWO STAY TWO STRAY DANJIGSAW PADA KONSEP PERTUMBUHAN DAN PERKEMBANGAN MAKHLUK HIDUP (Studi Eksperimen pada Siswa Kelas VIII SMPN 1 Cibalong Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : NUNU NUGROHO

      PENGARUH MODEL PEMBELAJARAN KOOPERATIF TIPE JIGSAW II TERHADAP HASIL BELAJAR SISWA PADA KONSEP EKOSISTEM (Studi eksperimen di kelas VII SMP Negeri 1 Cibalong Kabupaten Tasikmalaya)


      oleh : FIAN DENDY SOFYAN

Copyright © 2012 Universitas Siliwangi | Tentang Situs | Peta Situs | Kredit

UNSIL on